Arsip

Archive for Juni, 2013

Informasi Dasar Tentang Komputer

Informasi Dasar Tentang Komputer

Informasi Dasar Tentang Komputer

Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa banyak pengguna komputer tidak tahu apa hardware komputer apalagi mampu membedakannya dari perangkat lunak. Yang terbaik yang mereka tahu dan bisa mereka lakukan adalah untuk mengoperasikan sistem mereka kapan saja mereka membutuhkannya. Namun ini bukan yang terbaik. Anda perlu tahu sedikit tentang komputer dan perangkat keras serta komponennya. Komputer adalah seperti tubuh manusia dengan berbagai komponen yang datang bersama-sama untuk membuat seluruh sistem.

Seperti namanya perangkat keras komputer adalah perangkat atau komponen teraba dari komputer yang berbeda dari perangkat lunak atau program yang digunakan di dalamnya. Ini adalah unit komponen yang dapat menyentuh dan merasakan. Hardware tidak sama di setiap komputer. Apa yang menentukan perangkat keras komputer Anda akan menggunakan yang merek dan model komputer yang Anda gunakan. Kadang-kadang komputer dari merek yang sama tetapi berbeda dalam model bahkan mungkin tidak menggunakan hardware yang sama. Hal lain yang Anda harus tahu tentang hardware adalah bahwa hal itu sangat penting untuk menjalankan perangkat lunak komputer. Jika Anda tidak memiliki perangkat keras yang baik perangkat lunak Anda tidak akan tampil baik tidak peduli kualitas dan versi yang Anda gunakan.

Ketika Anda mendengar tentang perangkat keras dengan mengacu pada komputer jangan berpikir bahwa komputer memiliki hanya unit yang disebut hardware. Tidak Mereka tidak hanya satu tapi banyak. Mari kita lihat beberapa dari mereka. Yang paling penting perangkat keras komputer adalah unit sistem. Karena pentingnya itu dianggap sebagai komputer utama. Sisa komponen memiliki hubungan dengan unit sistem untuk kinerja maksimum mereka. Perangkat keras yang menyimpan file yang sedang bekerja dengan pada waktu tertentu dikenal sebagai RAM berarti Random Access memori. Ada orang lain yang tidak disebutkan di sini.