Arsip

Archive for Mei, 2013

Mengapa Studi Sistem Informasi?

Mengapa Studi Sistem Informasi?

Mengapa Studi Sistem Informasi?

Sistem informasi IS bidang studi menggabungkan disiplin ilmu komputer dan bisnis multidisiplin perjalanan menuju divisi akademik ilmiah. Disiplin ini didukung oleh aspek fundamental dari perhitungan dan informasi penelitian untuk memungkinkan siswa untuk terlibat dalam beragam kesempatan. Mereka kemudian dapat diekspos ke industri besar bisnis serta bekerja dalam kaitannya dengan studi algoritmik bawah bidang ilmu komputer. Umumnya board ini studi atau lebih dikenal sebagai studi warisan akan mencakup pembelajaran data prosedur orang perangkat lunak dan perangkat keras yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data.

IS Program juga mencakup beberapa informasi berbasis komputer tertentu yang diperlukan untuk jaringan perangkat lunak atau perangkat keras yang digunakan oleh rakyat atau organisasi untuk proses filter mengumpulkan membuat dan mendistribusikan informasi. Sebagian besar dari program ini adalah dalam kisaran dari sekolah bisnis meskipun nama-nama mungkin berbeda dalam hal bidang utama seperti manajerial bisnis atau komputasi. Ini derajat Program mungkin topik pembelajaran umum seperti komputasi dan bisnis tetapi fokus pada masalah organisasi atau teknis dapat bervariasi masing-masing.

Salah satu contoh yang sangat bagus adalah jumlah pengetahuan pemrograman diperlukan. Misalnya komputer sistem informasi tentu saja memiliki hubungan yang paling besar untuk studi ilmu komputer maka menggabungkan lebih dari pengetahuan algoritma dan komputasi. Mereka mungkin mencakup perangkat lunak dan desain hardware prinsip-prinsip dampak terhadap masyarakat pengembangan lapangan ke domain bisnis dan aplikasi langsung.

Selain itu mahasiswa mengambil kursus akan memiliki pilihan untuk minor baik Akuntansi Bisnis atau Manajemen Bisnis membekali diri dengan paduan keterampilan teknis. Pada dasarnya IS tempat program yang banyak penekanan pada studi besar fungsi dari program atas desain. Dengan gelar ini terkemuka di tangan Anda dapat lebih mengembangkan untuk menjadi seorang analis sistem pengembang aplikasi atau penghubung teknologi. Anda bahkan dapat memperluas bidang Anda dengan menjelajahi beberapa data mining integrasi database dan perencanaan sumber daya perusahaan.

Informasi Tentang Ergonomi Komputer

Informasi Tentang Ergonomi Komputer

Informasi Tentang Ergonomi Komputer

Penelitian menunjukkan bahwa kurangnya ergonomis benar workstation menyebabkan sekitar dari cedera yang berhubungan dengan pekerjaan. Statistik ini termasuk luka yang diderita dalam pengaturan kantor karena duduk untuk jangka waktu lama dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk banyak masalah kesehatan yang berbeda. Bekerja pada komputer terutama bertanggung jawab untuk sejumlah kondisi. Kantor semua termasuk beberapa komputer sehingga Anda perlu tahu bagaimana membuat tempat kerja Anda ergonomis benar untuk mencegah cedera di masa depan. Artikel ini akan memberikan beberapa saran tentang ergonomi komputer yang dirancang untuk membantu Anda dalam mendirikan kantor Anda untuk mencegah cedera.

Dalam rangka untuk memastikan Anda mencapai ergonomi komputer yang tepat Anda perlu merancang ruang kerja Anda dengan benar. Anda harus memilih sebuah meja yang dimaksudkan untuk penggunaan komputer. Anda akan ingin meja untuk menyertakan sebuah nampan untuk keyboard yang akan membuat papan sempurna sejalan dengan tangan Anda. Pastikan untuk menempatkan mouse Anda tepat di samping keyboard.

Kursi yang Anda gunakan perlu menyertakan sandaran tangan dan ergonomis akan dibangun. Ini harus memiliki dukungan lumbalis yang terletak tepat di bawah pinggang. Pastikan kursi dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengatur ke mana kaki Anda beristirahat di tanah. Sekitar dua inci harus ada antara sisi belakang lutut dan tepi kursi kursi.

Jauhkan layar komputer Anda bersih dan bebas dari noda debu dan puing-puing apapun. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa mata Anda benar dapat melihat informasi yang ditampilkan pada monitor. Anda juga harus memposisikan kursi Anda sehingga Anda kira-kira meter dari monitor. Pastikan monitor terletak tepat di depan mata Anda. Hal ini agar Anda tidak perlu memutar setiap bagian dari tubuh Anda untuk melihat layar.

Ergonomi tidak hanya berlaku untuk peralatan Anda memanfaatkan di kantor Anda. Hal ini juga berlaku untuk bagaimana Anda menggunakan tubuh Anda saat Anda bekerja. Anda harus duduk dalam berbagai posisi sepanjang hari kerja Anda. Ambil istirahat setiap sekarang dan kemudian untuk meregangkan otot-otot Anda dan memungkinkan mata Anda untuk beristirahat dari melihat monitor. Mengguncang keluar lengan untuk mengendurkan otot-otot dan melenturkan pergelangan tangan Anda dari depan ke belakang dan tahan selama sekitar detik.