Beranda > Uncategorized > Boomers Direksi Perubahan Dalam Informasi Komputer Usia

Boomers Direksi Perubahan Dalam Informasi Komputer Usia

Boomers Direksi Perubahan Dalam Informasi Komputer Usia

Boomers Direksi Perubahan Dalam Informasi Komputer Usia

Dalam tahun-tahun terakhir Perang Dunia II era baru mulai. Batalyon tentara kembali ke rumah dengan semangat muda dan hati tegang pulang untuk membangun kembali negara mereka bahwa mereka telah dilindungi dari tirani rasisme supremasi dan kekerasan. Mereka ayah anak-anak untuk membangun sebuah dunia baru satu keluarga pada suatu waktu. Boomers adalah harapan dari para prajurit dan wanita yang telah mendukung mereka dalam waktu tenaga dan keringat di rumah depan upaya perang.

Boomers adalah anak-anak dari harapan untuk dunia yang baru pertumbuhan kemakmuran dan perdamaian. Dunia kita tidak terlalu memiliki banyak kedamaian dalam lima puluh tahun terakhir tetapi telah tumbuh dan berkembang. Boomer telah mengubah dunia dalam banyak hal seperti setiap generasi sebelum kita tetapi jumlah hanya dari kita sangat banyak. Kami telah mengubah dunia dan akan terus melakukannya.

Boomers adalah pencipta zaman Informasi. Anak-anak kita adalah pewaris dan mendorong ke depan dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Boomers memiliki pilihan untuk baik naik gelombang atau ditenggelamkan ke dalam gelora. Kita bisa memilih dan menikmati perjalanan dan terus membuat perubahan yang orang tua kita harapkan untuk kita. Banyak yang baik dapat datang ke dunia seperti yang kita menggunakan alat usia komputer harus berkomunikasi menyelidiki dan makmur.

Kami adalah kelompok besar masih dalam demografi politik pembuat keputusan dan pasar. Kita bisa membuat perbedaan dengan hanya bersedia untuk menggunakan alat Technologic kita miliki di rumah kita dan tidak takut dari mereka. Saya tidak ingin bicara tentang politik tapi saya ingin melihat pasar dan mereka jadi cenderung bisa menjabarkan konsep-konsep apa pun berusaha keinginan.

Istri saya telah menemukan bahwa kita dapat mempengaruhi keputusan pasar dan mendapatkan keuntungan dengan hanya mengirimkan email kepada perusahaan. Dia telah menemukan produk makanan yang rusak dan diberitahukan perusahaan dari kesalahan dan rasa syukur mengirimkan kupon untuk kompensasi. Dia telah bertanya tentang ketersediaan produk dan kekhawatiran mereka akan dipertimbangkan dengan pemilik waralaba keprihatinan dengan pengembangan produk baru di toko. Pemasar telah belajar bahwa satu huruf atau email yang diterima mencerminkan banyak keprihatinan serupa pernah diungkapkan.

Boomers dengan mengekspresikan pendapat mereka dapat terus mengubah dunia mudah-mudahan ke dunia orang tua kita bekerja sangat keras untuk melindungi oleh buruh dan pertempuran mereka. Kita bisa menikmati kemakmuran dengan menggunakan era informasi komputer untuk keuntungan kita jika kita memilih atau menyembunyikan jauh dari itu. Pilih untuk diri sendiri tetapi saya ingin membuat sistem yang kita buat untuk pekerjaan kami baik bagi saya dan saya harap Anda bergabung dengan saya untuk perjalanan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar