Arsip

Archive for Februari, 2013

Lima Tips Menyimpan Waktu Menggunakan Komputer Untuk Manajemen Informasi

Februari 10, 2013 Tinggalkan komentar
Lima Tips Menyimpan Waktu Menggunakan Komputer Untuk Manajemen Informasi

Lima Tips Menyimpan Waktu Menggunakan Komputer Untuk Manajemen Informasi

Semua orang mencari lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang mereka inginkan dan butuhkan dapat dilakukan. Salah satu cara o mencapai lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu kurang pada tugas-tugas yang bisa dilakukan dengan lebih baik dan lebih mudah menggunakan metode lain. Misalnya menggunakan komputer dengan bijaksana dapat sangat mengurangi waktu yang dihabiskan mencari informasi atau melakukan tugas yang berulang. Hampir setiap orang memiliki akses ke komputer dan komputer yang paling akan memiliki satu atau lebih menghemat waktu aplikasi yang tersedia. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana komputer dapat menghemat waktu.

. Gunakan spreadsheet untuk membuat daftar membangun anggaran dan melacak beberapa item.

Spreadsheet memiliki built-in fungsi untuk membantu membuat matematika lebih mudah tanpa kalkulator. Jika fungsi database yang digunakan juga informasi yang tersimpan dalam spreadsheet dapat dilihat dalam berbagai cara.

. Gunakan bentuk standar dan daftar periksa untuk pekerjaan dan perencanaan yang berulang-ulang.

Hal ini menghemat waktu karena beberapa pemikiran yang diambil dari proses. Alih-alih mencoba mengingat segalanya tindakan atau bentuk checklist sebagai prompt untuk informasi yang diperlukan.

. Gunakan email bukan telepon untuk menghemat waktu dan meningkatkan akurasi.

Menyatakan apa yang dibutuhkan atau memberikan pesan dalam email lebih cepat daripada mengangkat telepon dan bermain tag telepon atau meninggalkan pesan suara yang tidak direncanakan. Hal ini juga memberikan kesempatan untuk memeriksa ejaan dan meninjau teks sebelum dikirim untuk menghindari kebingungan mungkin.

. Menggunakan database kontak manajemen untuk pencarian cepat informasi penting pada orang.

Hubungi database manajemen memiliki informasi alamat catatan dan kemampuan pengingat untuk menjaga dengan pelanggan pemasok dan orang-orang penting lainnya. Kebanyakan email atau alat kalender memiliki built in mini-kontak database yang disebut buku alamat yang memungkinkan penghematan nama dan ID email. Banyak juga termasuk nomor telepon perusahaan judul dan daerah di mana data lainnya dapat dimasukkan. Menggunakan database kontak mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuat email dan mencegah kesalahan ketik.

. Gunakan surat formulir di aplikasi pengolah kata untuk mengurangi waktu yang dihabiskan dalam mengembangkan komunikasi yang sama.

Dengan membuat bentuk huruf waktu dihabiskan mengirimkan jenis yang sama dari surat memo dan email dapat sangat berkurang. Jika aplikasi memiliki utilitas gabungan mungkin juga dapat menambahkan nama dan data lainnya ke dalam dokumen dicetak dengan menggunakan database kontak manajemen atau tabel data. Juga menggunakan tata bahasa dan ejaan memeriksa pesan-pesan sebelum copy / paste ke dalam atau mengirim ke alat email. Untuk email di mana aplikasi pengolah kata tidak tersedia menyimpan email standar dalam folder draft kemudian hanya mengedit informasi kunci sebelum mengklik kirim.

Jika sulit untuk mencari tahu apa aplikasi tidak coba gunakan Bantuan fitur yang biasanya pada menu bar atas aplikasi. Jika pelatihan komputer diperlukan untuk merasa nyaman menggunakan alat yang disebutkan maka menginvestasikan waktu dengan bijaksana dengan mengambil kursus atau membaca buku. Ini mungkin memakan waktu lama namun mulai mengeksplorasi komputer berbasis pilihan untuk menggunakan waktu dengan bijaksana dapat menjadi pilihan terbaik untuk manajemen waktu lebih baik di masa depan.

Lain kali sebelum mencari informasi memeriksa komputer itu dan melihat mana dari beberapa ide yang tersedia. Kemudian menemukan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan hal-hal yang diinginkan dan diperlukan dengan menghabiskan waktu kurang pada tugas yang berulang yang dapat dilakukan dengan lebih baik dan lebih mudah menggunakan komputer. Ingat jangan biarkan waktu yang tersedia akan hilang setiap kali ada metode lain untuk mencoba.