Beranda > Uncategorized > Komputer Terbaru Dan New Teknologi Berita

Komputer Terbaru Dan New Teknologi Berita

Komputer Terbaru Dan New Teknologi Berita

Komputer Terbaru Dan New Teknologi Berita

Teknologi telah merembes ke dalam setiap aspek kehidupan kita saat ini. Dan untuk mengimbangi teknologi baru terbaru menjadi lebih dan lebih penting dalam skenario hari ini. Jika Anda berada di bidang teknologi informasi Anda harus menyadari tren terbaru dalam teknologi. Untuk berada dalam mainstream berarti mengawasi berita setiap berhubungan dengan teknologi. Apakah itu Linux Solaris atau sistem operasi Windows atau itu adalah teknologi yang kompleks seperti virtualisasi Anda harus memiliki pemahaman yang jelas dari setiap teknologi baru. Artikel tentang teknologi baru dan berita tentang teknologi terbaru dapat membantu seseorang untuk membuat jalan ke dalam labirin kompleks teknologi komputer baru. Setiap hari lainnya raksasa TI merilis sebuah patch baru dari perangkat lunak dan setiap dua minggu baru perangkat lunak baru dirilis berdasarkan pada teknologi baru yang radikal. Buzz teknologi terbaru seperti Microsoft Lucidtouch Sun Solaris telah menjadi harus tahu istilah teknologi.

Beberapa teknologi terbaru yang akan merevolusi bidang masing-masing yang

Taptu . Mencari mesin pencari untuk iPhone Anda yang adalah sentuhan ramah dan memungkinkan untuk mencari web dengan mudah Taptu mungkin jawabannya. Taptu adalah mesin pencari mobile yang baru saja merilis versi iPhone yang dapat didownload dari Apple App Store untuk mesin pencari baru free.The adalah user friendly dan cepat. Menurut Taptu blog ia memiliki lebih dari juta halaman web saat ini dalam indeks.

Opera Unite . Opera telah meluncurkan teknologi baru yang dapat mengubah PC Anda menjadi server web pribadi berjalan di dalam web browser Opera. Server yang dapat digunakan untuk berbagi segalanya dari file musik dengan komputer lain di web tanpa perlu aplikasi pihak ke- . Dinamakan Opera Unite teknologi yang baru saja dirilis dan janji untuk membuat komputer Anda lebih bahwa hanya terminal dumb.

Ini hanya dua dari berbagai teknologi datang dengan cara kami dengan kecepatan cahaya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar