Beranda > Uncategorized > Apakah Anak-anak Kita Menjadi Terlalu Tanggungan Informasi Berbasis Komputer?

Apakah Anak-anak Kita Menjadi Terlalu Tanggungan Informasi Berbasis Komputer?

Apakah Anak-anak Kita Menjadi Terlalu Tanggungan Informasi Berbasis Komputer?

Apakah Anak-anak Kita Menjadi Terlalu Tanggungan Informasi Berbasis Komputer?

Beberapa hasil yang berasal dari sorot penelitian terakhir bahwa anak-anak kita menampilkan kecenderungan yang mengkhawatirkan untuk bersandar agak terlalu berat pada informasi berbasis web.

Untuk beberapa waktu anak-anak kita telah melakukan pekerjaan sekolah mereka pada komputer meneliti bahan pekerjaan rumah dukungan di web memproduksi paket dicetak untuk esai dan proyek dan kami semua bertepuk tangan dengan gembira pada kemampuan anak-anak kita untuk menggunakan ini tak dapat disangkal bermanfaat modern fasilitas.

Namun ada arus bawah ini jahat dalam dreamscape pendidikan yang tampaknya sempurna anak-anak kita kehilangan kemampuan mereka untuk berpikir memecahkan masalah menganalisis menerapkan logika. Komputer melakukan semua ini untuk mereka sehingga mereka tidak perlu.

Kita semua tahu bahwa padanan yang lebih lemah dari satu set kembar akan mengalami kesulitan dalam belajar berbicara karena semakin kuat dari duo ini akan mengambil alih dan berbicara atas nama-Nya atau saudara laki-lakinya atau saudara perempuan. Jika Anda tidak perlu menggunakan keterampilan ia mati off atau dalam beberapa kasus tidak berkembang di tempat pertama.

Dua puluh atau tiga puluh tahun yang lalu kami semua peduli tentang ketergantungan anak-anak kita pada alat sumber daya lebih kecil seperti kalkulator. Sekarang kita menerima cukup riang menurut saya pengenalan pengaruh yang jauh lebih kuat pada kemampuan anak-anak kita untuk menyelesaikan masalah sendiri.

Mengkhawatirkan kebanyakan orang dewasa muda tidak dapat menghitung angka-angka bahkan sederhana dalam kepala mereka. Mereka akan beralih ke fitur kalkulator ponsel mereka atau masuk ke komputer untuk bekerja di luar perhitungan persentase paling sederhana atau untuk menambahkan sebuah kolom kecil angka. Mereka bahkan tidak mempertimbangkan menulis angka-angka di selembar kertas dan bekerja itu seperti itu.

Aspek lain yang mengkhawatirkan ketergantungan anak-anak kita pada komputer adalah bahwa jika mereka tidak mampu karena alasan untuk mencari informasi di web mereka akan meninggalkan pencarian mereka dan bahkan tidak mempertimbangkan menggunakan buku referensi bahkan seandainya mereka tahu harus mulai dari mana dan bagaimana untuk menggunakan sistem indeks pada hard copy.

Masalah Anak kemampuan memecahkan sedang sangat dirugikan oleh teknologi modern. Komputer adalah penemuan terbesar dari dunia modern dan sumber daya indah untuk anak-anak kita tetapi kita harus mulai memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh anak-anak kita atas ketergantungan pada fasilitas tersebut sebelum terlalu terlambat.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar