Beranda > Uncategorized > Komputer Komponen Mayor Informasi

Komputer Komponen Mayor Informasi

Komputer Komponen Mayor Informasi

Komputer Komponen Mayor Informasi

Terlebih dahulu Anda harus berkenalan dengan tujuan masing-masing bagian dasar dari sebuah komputer pribadi sebelum Anda pergi dan membeli komponen jika Anda ingin membangun komputer Anda sendiri. Ini sederhana untuk mengumpulkan bagian-bagian PC agar Anda tidak perlu repot tentang bagaimana Anda mungkin dapat memasang komputer Anda sendiri. Berikut adalah daftar sederhana dari bagian komputer yang Anda harus diingat terutama bila Anda sedang merencanakan untuk membangun komputer pribadi Anda sendiri. Hal ini dapat membantu Anda membuat keputusan yang komponen untuk membeli terutama jika Anda adalah seorang magang ke menggila ini atau tidak memiliki hal apapun dalam pikiran apa komponen ini adalah untuk.

Motherboard Jika anda telah memilih CPU Anda dapat menemukan motherboard yang cocok dengan jenis soket yang sama. Ada beberapa fitur yang perlu diingat ketika mendapatkan CPU seperti berapa banyak slot ekspansi PCI yang akan Anda butuhkan dan jika Anda memerlukan sebuah video preassembled pada motherboard atau satu tambahan. Sekarang hampir semua motherboard sudah termasuk suara dan video pada papan tetapi jika Anda akan menggunakan komputer pribadi Anda untuk game sulit kemudian kartu video tambahan yang diinginkan.

Hard Drive Ketika memilih hard drive untuk komputer pribadi Anda Anda harus bertanya pada diri sendiri berapa kapasitas penyimpanan yang Anda butuhkan. Jika Anda harus menggunakan komputer Anda terutama untuk melakukan pekerjaan rumah atau studi maka hard drive GBs akan cukup ruang bagi Anda untuk memanfaatkan. Meskipun bagi mereka yang akan akan menggunakan PC mereka untuk mengubah video dan sejenisnya maka mereka harus menemukan sekitar GBs atau lebih penyimpanan. Sebuah hard drive cepat juga diinginkan ketika Anda perlu untuk menangkap video analog dengan memanfaatkan PC Anda untuk mencegah frame menjatuhkan.

CD / DVD Anda masih dapat menemukan sangat diandalkan tapi CD-ROM biasa di toko komputer terdekat hari ini tetapi mengingat bahwa CD dan DVD biasanya digunakan sebagai media pertukaran informasi maka drive combo baik ditulis ulang adalah pilihan yang lebih baik dari dataran CD- ROM. Setiap combo drive rewritable sangat berguna terutama ketika Anda perlu untuk mendistribusikan film pribadi untuk teman dan keluarga. Ini jauh lebih masuk akal untuk membuang uang lagi untuk drive yang akan melakukan DVD serta CD dari CD-ROM biasa.

Floppy Ada banyak individu yang telah menghapus drive floppy di komputer pribadi mereka. Meskipun mereka dapat menemukan cara untuk menjaga PC Anda yang cacat oleh virus tetapi yang dapat pada saat yang sama dijawab dengan perangkat lunak anti virus yang baik serta informasi tentang cara menggunakan komputer Anda dengan benar. Satu alasan lagi mengapa lebih sedikit orang yang menggunakan Floppy disk adalah karena Flash Drive yang telah terjadi menjadi biaya kurang serta kemampuan untuk menyimpan jumlah yang luar biasa informasi dibandingkan dengan Floppy disk.

Kartu Grafis Jika Anda memilih untuk menggunakan PC Anda untuk tugas berat game maka kartu grafis kelas satu yang diperlukan. Anda juga dapat bermain game dengan menggunakan built in video pada motherboard tetapi untuk pengalaman bermain maksimal membeli kartu grafis yang paling baik yang dapat Anda beli. Hanya perhatikan bahwa memori yang lebih tinggi pada kartu lebih ditingkatkan itu adalah untuk game dan sejenisnya. Individu yang manipulasi foto atau video juga peningkatan kebutuhan upgrade kartu video.

Modem Jika Anda masih terjebak dengan dialup kemudian membeli sendiri modem K. Anda menemukan modem pada harga perolehan dikurangi sekarang. Anda mungkin juga merindukan untuk memastikan penyedia layanan internet yang tersedia di tempat Anda. DSL dan koneksi Broadband lebih murah saat ini dari sebelumnya. Jika Anda telah menyimpulkan untuk pergi untuk koneksi DSL atau Broadband maka Anda harus memastikan motherboard jika mengandung kartu LAN preassembled. Jika tidak Anda harus pada saat yang sama mendapatkan satu.

Kasus Sebuah kotak komputer memegang ini aparat indah seluruh bersama. Kasus komputer pribadi sekarang tidak lagi terbatas pada gaya menara atau mirip dengan wadah yang memiliki lubang udara menekan di dalamnya. Kotak dan jenis kompak adalah beberapa jenis komputer hal ini Anda akan menemukan di pasar hari ini.

Power Supply Ketika berbicara tentang keprihatinan utama dari individu yang memiliki untuk merakit PC sendiri adalah power supply. Anda dapat memilih kasus komputer yang sempurna yang Anda butuhkan namun Anda akan marah dengan power supply bahwa produsen dicocokkan dengan casing PC. Kadang-kadang Pada saat-saat Sebagian besar waktu Anda bahkan dapat menemukan kotak komputer yang cocok dengan pasokan daya kurang dari watt. Jika Anda menyukai permainan Anda akan memerlukan catu daya yang menghasilkan watt atau lebih.

Penggemar Kasus Anda mungkin membutuhkan beberapa add-ons untuk menyelesaikan paket. Sama seperti termasuk lampu neon atau kipas pendingin cadang ke kotak komputer. Bagian perangkat keras PC Anda seperti prosesor motherboard kartu grafis hard drive dan lain-lain menghasilkan kenaikan temperatur beberapa dan dapat mempengaruhi kinerja komputer pribadi Anda ketika Anda menggunakannya. Sebuah sistem pendingin bagus bisa dapat menjaga komputer Anda dalam kondisi berjalan baik. Selama suhu tinggi di komputer Anda dapat menghasilkan masalah komputer pribadi seperti sistem membeku atau crash juga lebih pendek rentang hidup untuk suku banyak digunakan. Kipas pendingin tambahan menghasilkan aliran udara yang tepat untuk tujuan menurunkan suhu tinggi memberikan ventilasi knalpot atau pertukaran gas lainnya.

Memory memori komputer pribadi ini juga diakui sebagai penyimpanan data komputer. Ini adalah bagian komputer yang menyimpan data digital atau informasi. Ini adalah salah satu bagian penting dari komputer pribadi seluruh terakhir. Gaya yang paling biasa dari penyimpanan semikonduktor diakui sebagai random access memory RAM yang juga mengacu pada penyimpanan utama. Struktur lain penyimpanan cepat tapi sesaat termasuk cakram optik hard disk dan lebih yang dikenal sebagai penyimpanan sekunder.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar