Arsip

Archive for Mei, 2012

Info Komputer – Virus Komputer Fakta dan Informasi

Komputer selalu pada risiko infeksi yang disebabkan oleh virus komputer dari berbagai sumber seperti file dan removable disk. Anda harus ingat bahwa virus dapat merusak file Anda dan untuk sistem anda. Mereka dapat menyebabkan begitu banyak masalah dan ketidaknyamanan. Ada virus yang bahkan dapat berpura-pura menjadi program yang baik tapi sebenarnya mereka sudah merusak komputer Anda.

Ada banyak cara di mana virus dapat memasuki komputer Anda. Salah satu cara paling umum adalah melalui flash disk yang Anda masukkan di komputer Anda. Beberapa dari mereka mungkin berisi virus yang dapat membahayakan komputer Anda. Internet juga dapat membawa virus melalui email yang Anda terima dan bahkan melalui situs web yang Anda kunjungi. Berikut adalah beberapa virus yang paling umum yang akan Anda lihat

PROGRAM VIRUS

Salah satu virus yang paling umum adalah virus. Anda dapat mengingatnya dengan berpikir bahwa mereka selalu have.BIN EXE or.OVL. Atas nama mereka. Virus program akan diaktifkan setiap kali Anda menghidupkan dalam program yang berisi mereka dan ini akan menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk berkembang biak dan menginfeksi program lain.

BOOT VIRUS SEKTOR

Anda harus ingat bahwa ketika jenis virus menginfeksi floppy disk Anda pasti akan menginfeksi komputer Anda begitu Anda memasukkannya. Ini dengan mudah dapat menginfeksi jika Anda me-restart komputer Anda dengan disket yang terinfeksi melekat padanya. Ini pasti akan mempengaruhi disk berharga Anda seperti hard drive Anda.

STEALTH VIRUS

Anda harus berhati-hati dengan jenis virus. Mereka sangat berbeda dan sulit untuk dideteksi. Mereka dapat menyembunyikan diri mereka di file Anda melalui banyak cara seperti mengubah ukuran file dan bersembunyi di memori Anda. Anda perlu memiliki perangkat lunak antivirus yang sangat baik untuk mendeteksi virus ini di komputer Anda.

Polimorfik VIRUS

Ini adalah salah satu virus yang tidak dapat dideteksi dengan mudah oleh perangkat lunak antivirus. Anda harus tahu bahwa setiap kali mereka menginfeksi file Anda mereka dapat memodifikasi tanda tangan mereka bagi mereka untuk menginfeksi file lain tanpa Anda tahu tentang hal itu.

Ada beberapa tanda-tanda bahwa Anda harus memperhatikan sehingga Anda akan tahu jika komputer Anda terinfeksi oleh virus. Anda akan melihat bahwa komputer Anda lebih lambat dan tidak dapat merespon dengan baik perintah Anda. Beberapa virus bahkan dapat reboot komputer Anda dan dapat merusak aplikasi di sistem anda.

Anda harus berhati-hati dengan virus komputer karena mereka dapat merusak sistem Anda dan menyebabkan Anda banyak ketidaknyamanan. Anda dapat melindungi komputer Anda dengan perangkat lunak antivirus diperbarui. Selalu ingat untuk mengambil tindakan pencegahan dalam file yang Anda download dan situs yang Anda kunjungi.

Info Komputer – Komputer di Perang tahun 70-an dan 80-an

-an dan -an dapat dengan mudah digambarkan sebagai komputer perang . Setiap perusahaan memiliki jenis baru dari komputer lebih baik dari yang terakhir bahwa mereka ingin mengubah dunia. Semua orang tahu itu hanya masalah waktu sebelum satu diadopsi sebagai standar dengan semua keuntungan untuk kompatibilitas perangkat lunak ini akan membawa – dan mereka putus asa untuk itu menjadi model mereka yang membuat waktu besar.

Pada -an dua komputer hampir menjadi dominan Apple II dan Commodore . Kedua komputer yang dijual dalam jutaan menginspirasi seluruh generasi – mereka digunakan untuk segala sesuatu dari tugas kantor ke permainan.

Pada tahun Microsoft merilis Windows . versi pertama Windows untuk benar-benar sukses dan kunci PC di pasar itu harga mati. Rilis dari Pentium dan Windows dibuat akhirnya tercepat sistem termudah dan termurah sekitar dan dengan cepat berhenti membuat akal untuk mengembangkan perangkat lunak untuk hal lain.

Sejak saat itu PC adalah komputer yang dominan – hari ini diperkirakan memiliki antara dan dari pasar dengan hampir semua sisanya ditahan oleh komputer Apple Macintosh.

Info Komputer – Beberapa Fakta di Komputer Mesin

Komputer mobil mesin sering rusak dan harus diganti ketika mesin adalah air login. Ini adalah proses yang sangat menyakitkan perbaikan sering tertunda karena penggantian ini sulit ditemukan. Dalam kebanyakan kasus Anda harus menemukan suku cadang di aftermarket otomotif di mana tidak ada jaminan untuk kualitas. Masalah yang mungkin timbul akibat bagian-bagian ini lebih rendah bisa berkisar dari sensor yang memeriksa mesin dan timing injeksi bahan bakar.

Yang terbaik tentu saja akan mendapatkan penggantian baru bagi mesin komputer. Namun kesulitan ini agak sulit untuk mendapatkan mesin komputer yang tepat sesuai dengan mobil yang diproduksi satu dekade lalu. Produsen mobil yang paling tidak saham model lama komputer mesin ketika model mobil baru yang dirilis ke pasar.

Mesin komputer untuk mobil yang mirip dengan komputer lain dan terutama produk jalur perakitan yang menjamin kualitas dan semuanya identik. Komputer ini biasanya hidup lebih lama kendaraan dan dibangun untuk terakhir kecuali rusak oleh air.

Kabar baiknya adalah bahwa mobil sedang didaur ulang hari ini dan komputer bekas mesin yang mudah ditemukan karena tidak terlalu curam harga. Kecenderungan baru dari orang benar-benar memperbaiki mobil bukan menggantinya menjadi pertanda baik bagi mereka yang mencari suku cadang yang dapat diandalkan baik untuk mobil mereka. Mobil-mobil yang sebelumnya sedang terjebak di dalam timbunan sampah sedang dipreteli dan bagian-bagian yang dapat digunakan lagi digunakan kembali. Jadi jika Anda berada di lookout untuk bagian tertentu Anda hanya mungkin beruntung.

Saat ini semua mobil datang dengan setidaknya satu komputer mesin. Ada sejumlah sensor seperti yang akan oksigen posisi throttle tekanan udara suhu mesin dan sebagainya yang informasi umpan ke dalam komputer.

Informasi ini akan membantu mengelola komputer menjalankan sehari-hari dari mobil seperti busi injeksi bahan bakar kecepatan idle. Komputer membantu kinerja kendaraan dan juga menyimpan emisi bawah kontrol. Komputer juga memperingatkan pengemudi ketika sesuatu di mesin tidak apa-apa.

Selain mesin komputer mobil memiliki komputer lain seperti yang untuk mengontrol transmisi otomatis beberapa mobil memiliki kursi pintar dan cermin yang dapat mengingat pengaturan sementara kebanyakan sistem seperti cruise control kantung udara juga dikontrol oleh komputer. Mobil yang bisa dibuka tanpa kunci juga telah komputer mengendalikan sistem keamanan. Komputer yang sering ditemukan dalam sistem kontrol iklim canggih.

Nah jika Anda perlu mengganti mesin komputer terbaik untuk pramuka sekitar untuk yang digunakan.