Beranda > Uncategorized > Info Komputer – Komputer dan Teknologi Informasi Proyek: Tinjauan Sebuah

Info Komputer – Komputer dan Teknologi Informasi Proyek: Tinjauan Sebuah

Komputer peluang karir tumbuh lebih cepat dari rata-rata dalam perekonomian secara keseluruhan. Orang yang memiliki keterampilan teknologi informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam permintaan dan memiliki sejumlah besar pilihan. Ruang lingkup karir di bidang komputer sistem informasi sangat luas. Kesempatan kerja dapat dikelompokkan dalam kategori umum berikut

. Komputer dan informasi penelitian para ilmuwan menciptakan dan merancang teknologi baru dan menemukan penggunaan baru untuk teknologi yang ada. Mereka mempelajari dan memecahkan masalah kompleks dalam komputasi untuk bisnis ilmu pengetahuan kedokteran dan daerah lainnya.

Individu yang bekerja dalam penelitian dan pengembangan membutuhkan tingkat pendidikan yang lebih tinggi dari orang lain biasanya derajat maju . Pekerjaan ini lebih sedikit jumlahnya dibandingkan daerah lain dan berada di ujung tombak teknologi.

. Komputer programmer menulis kode untuk membuat program perangkat lunak. Mereka mengubah desain program ini dibuat oleh pengembang perangkat lunak dan insinyur ke dalam instruksi yang komputer dapat mengikuti.

Programmer menciptakan dan memelihara instruksi yang menyebabkan komputer untuk melakukan pekerjaan bermanfaat.

. Komputer spesialis dukungan memberikan bantuan dan nasihat kepada orang dan organisasi menggunakan perangkat lunak komputer atau peralatan. Beberapa disebut spesialis dukungan teknis dukungan teknologi informasi TI karyawan dalam organisasi mereka. Lainnya yang disebut help-desk teknisi membantu non-TI pengguna yang mengalami masalah komputer.

Para spesialis dukungan orang-orang yang memanggil pengguna ketika mereka mendapat masalah atau kesulitan pengalaman dalam bekerja dengan sistem informasi di tempat kerja.

. Sistem komputer analis mempelajari sistem komputer saat ini organisasi dan prosedur dan kemudian membuat rekomendasi kepada manajemen untuk membantu organisasi beroperasi lebih efisien dan efektif. Mereka membawa teknologi bisnis dan informasi TI bersama-sama dengan memahami kebutuhan dan keterbatasan dari keduanya.

Analis dan desainer menentukan persyaratan sistem dan spesifikasi desain untuk sistem yang memenuhi kebutuhan sistem. Para analis dan desainer yang akrab dengan bagaimana ketersediaan informasi mendorong organisasi pengambilan keputusan.

. Database administrator menggunakan perangkat lunak untuk menyimpan dan mengatur data misalnya informasi keuangan dan catatan pelanggan pengiriman. Mereka memastikan bahwa data yang tersedia untuk pengguna dan aman dari akses yang tidak sah.

Spesialis database menganalisis merancang dan mengimplementasikan database yang melacak catatan organisasi. Informasi diambil dari database biasanya disajikan kepada pengguna dalam format laporan.

. Informasi analis keamanan memastikan informasi suatu perusahaan tetap aman dari serangan cyber dan menyediakan jaminan informasi. Spesialis keamanan informasi mengimplementasikan kebijakan keamanan organisasi yang luas dan praktik terbaik. Analis keamanan bekerja sama dengan administrator jaringan untuk menyediakan kerahasiaan integritas dan ketersediaan jaringan.

. Pengembang web membuat website untuk membantu perusahaan memiliki wajah publik dan mengembangkan situs web internal yang dikenal sebagai intranet. Banyak web developer bertanggung jawab untuk menjaga situs online yang menjual kepada pelanggan.

. Arsitek jaringan komputer dan administrator menciptakan infrastruktur jaringan yang semua pekerja dalam organisasi digunakan. Jaringan arsitek dan administrator bertanggung jawab untuk operasi sehari-hari jaringan komputer organisasi. Mereka mengatur menginstal dan mendukung komputer organisasi sistem termasuk jaringan area lokal LAN jaringan area luas WAN segmen jaringan intranet dan sistem komunikasi data lainnya.

. Pengembang perangkat lunak adalah pikiran kreatif di balik program komputer. Beberapa mengembangkan aplikasi yang memungkinkan orang untuk melakukan tugas-tugas tertentu pada komputer atau perangkat lain. Lain mengembangkan sistem yang mendasari yang menjalankan perangkat atau jaringan kontrol.

Ringkasan

Kabar terbaik dari karir di bidang teknologi komputer dan sistem informasi adalah kedalaman dan luasnya kesempatan. Seorang individu yang bermotivasi tinggi dapat menulis tiket nya di lapangan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar