Beranda > Uncategorized > Info Komputer – Cara Hapus Pesan Kesalahan "Sistem Bad Config Info" di Windows XP Startup

Info Komputer – Cara Hapus Pesan Kesalahan "Sistem Bad Config Info" di Windows XP Startup

Dalam kebanyakan kasus Anda menemukan STOP pesan error pada saat startup sistem. Mengembalikan cadangan memungkinkan Anda untuk mengatasi bahaya ini dengan mudah dan cepat. Namun dalam kasus tidak tersedianya cadangan Anda perlu menggunakan maju Data Recovery Software.

Sebagai contoh praktis Anda menerima pesan kesalahan di bawah STOP ketika Anda mencoba untuk memulai Windows XP berbasis komputer

UNREG x x x x BAD SYSTEM CONFIG INFO

Selanjutnya ketika Anda mencoba untuk memulai sistem anda dari Windows XP CD-ROM Anda menerima pesan kesalahan lain

Berkas berikut rusak toside.sys

Penyebab

Beberapa penyebab utama untuk terjadinya pesan error di atas adalah

o Satu atau lebih modul RAM yang terinstal di sistem anda rusak
o Konfigurasi RAM tidak kompatibel
o Perangkat lunak berbahaya seperti virus

Untuk mencegah terjadinya pesan error di atas Anda harus menggunakan kualitas perangkat lunak antivirus dan tetap up-to-date.

Resolusi

Untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan masalah di atas Anda akan perlu menghapus modul memori bermasalah s yang diinstal di sistem anda. Namun Anda perlu meninggalkan RAM yang cukup untuk menjalankan sistem operasi Windows.

Dalam kasus ini resolusi di atas gagal dan sistem tetap un-bootable maka Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Windows XP. Sebuah ulang bersih dari sistem operasi Windows XP akan menghapus semua data dari partisi hard drive yang dipilih. Untuk berhasil memulihkan data Anda hilang setelah menginstal ulang sistem operasi Anda perlu menggunakan Software Data Recovery efisien. Seperti data Recovery Tools sepenuhnya memindai hard drive diformat dengan menggunakan algoritma scanning canggih. Alat-alat pemulihan menyediakan antarmuka pengguna grafis yang sangat yang membuat mereka mudah dimengerti tanpa keterampilan teknis eksplisit.

Windows Data Recovery adalah Software Data Recovery terbaik. Ini hanya membaca data alat Recovery adalah kompatibel dengan lebih dari jenis file. Mendukung FAT FAT VFAT NTFS dan NTFS file sistem. Mendukung Windows Vista XP dan . Hal ini diberkahi dengan fitur-fitur canggih seperti RAW Recovery Drive Imaging dan banyak lagi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar