Beranda > Uncategorized > Info Komputer – Dasar Cara untuk Melindungi Komputer Anda Dari Hacker

Info Komputer – Dasar Cara untuk Melindungi Komputer Anda Dari Hacker

Komputer Anda memiliki informasi penting yang tidak ingin orang lain melihatnya Apakah Anda merasa selalu ada seseorang telah melihat data di komputer Anda

Saat ini ada memiliki lebih dari orang di dunia menggunakan komputer. Orang tidak menyimpan data mereka di atas kertas lagi mereka menggunakan komputer mereka untuk menyimpan semua data seperti dokumen perusahaan foto file chatting sejarah … dll .. Tapi apakah Anda tahu data di komputer Anda yang menonton oleh orang lain Informasi Anda mungkin sudah di tangan seseorang .. Saya akan memperkenalkan beberapa cara dasar untuk melindungi komputer Anda dari Hacker.

. Menggunakan perangkat lunak virus Anti Ingatlah untuk menggunakan perangkat lunak Anti virus untuk mencari komputer Anda setiap minggu dan menyalakan perangkat lunak Anti virus setiap kali Anda menyalakan komputer Anda. Yang dapat membantu akses yang tidak sah stop pada komputer Anda mencegah infeksi virus dan jubah port data Anda terhadap hacker memindai bukaan.

. Jadilah Email Lampiran-hati Jangan pernah membuka atau download lampiran dalam email Anda kecuali Anda tahu apa ini atau Anda tahu orang yang dikirim kepada Anda. Ada memiliki kesempatan itu virus bersembunyi di dalam lampiran.

. Hati-hati apa yang Anda download di internet Anda harus berhati-hati apa yang Anda download di internet. Ada memiliki banyak program yang bisa memata-matai komputer Anda setelah Anda download. Program Mereka bisa mendapatkan informasi dari komputer Anda informasi ketika Anda mencari di internet kembali ke pencipta program. Ini adalah masalah besar sebenarnya mengapa Karena ketika Anda dan mencari di internet telah ada beberapa informasi penting akan pingsan Seperti nomor kartu kredit Anda atau nomor jaminan sosial Anda . Anda tidak ingin memberikan informasi tersebut. Ada memiliki beberapa cara yang dapat melindungi komputer Anda dari mata-mata mereka salah satunya adalah Program anti-spyware dapat melindungi informasi pribadi Anda dari yang diambil tanpa izin Anda.

. Pastikan komputer Anda OS dan software yang up to date Hacker selalu mencari Kesenjangan keamanan untuk kembali ke komputer seseorang. Hal pertama yang mereka cari adalah sistem operasi browser web dan perangkat lunak yang menginstal di komputer Anda. Jadi pastikan segala sesuatu di komputer Anda yang up to date.

. mendirikan sebuah password untuk Wireless Network Anda Pastikan Anda membuat password pada router nirkabel Anda. Banyak router nirkabel ditetapkan untuk membutuhkan password ketika Anda pertama menginstalnya. Pastikan Anda melakukan itu setidaknya membuat sebuah dasar keamanan pada jaringan nirkabel Anda atau semua orang dapat mengakses ke komputer dalam Jaringan Nirkabel.

Mereka adalah tips dasar untuk melindungi komputer Anda dari hacker. Ada pula yang memiliki cara muka banyak orang lain untuk menghentikan hacker tapi setidaknya melakukan hal-hal yang saya sebutkan di atas pertama. Kemudian Anda dapat masuk ke cara yang lebih maju untuk melindungi komputer Anda. Harap informasi ini akan membantu sebagian dari Anda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar