Beranda > Uncategorized > Info Komputer – Cara Hapus Informasi Pribadi di Komputer Anda

Info Komputer – Cara Hapus Informasi Pribadi di Komputer Anda

Seseorang yang tidak pernah berpikir untuk meninggalkan pintu depan mereka terbuka lebar atau kunci mereka di dalam mobil yang diparkir dengan senang hati akan menyumbangkan komputer lama mereka untuk amal tanpa melindungi data pribadi mereka dengan disk menghapus program.

Seringkali mereka berpikir bahwa menghapus file yang cukup atau memformat ulang disk akan menghapus semuanya. Tapi tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Data yang dihapus dengan cara ini dengan mudah dapat dipulihkan dengan sebuah program software murah dan sedikit kesabaran.

Hal ini karena cara komputer menangani file data. Ketika sebuah file disimpan di komputer referensi ke lokasi pada disk dicatat dalam Tabel Alokasi File FAT. Ketika file yang dibutuhkan komputer terlihat itu di indeks dan mengambil data dari hard drive.

Ketika file akan dihapus semua yang terjadi adalah tokoh utama diganti sehingga indeks tidak lagi dibaca. Data aktual adalah masih pada disk sampai mereka ditimpa oleh file baru atau data.

Disk yang tersedia secara komersial Banyak menghapus program hanya menimpa file sekali tapi yang lebih baik memberikan pilihan berapa kali itu akan dilakukan dan juga sering memungkinkan pengguna untuk memilih jenis data yang akan digunakan. AS Departemen Pertahanan menetapkan standar menggunakan set tertentu dari karakter pertama kalinya mereka pelengkap kedua kalinya dan pilihan acak ketiga kalinya.

Dari program yang tersedia yang dapat menghapus hard disk sebagian dari mereka memerlukan sistem operasi bekerja pengecualian ini

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar