Beranda > Uncategorized > Info Komputer – Info IT Rekrutmen – Apa Yang Dapat Saya Lakukan Dengan Gelar Ilmu Komputer?

Info Komputer – Info IT Rekrutmen – Apa Yang Dapat Saya Lakukan Dengan Gelar Ilmu Komputer?

TI perusahaan rekrutmen melihatnya tahun demi tahun Anda sudah belajar keras selama tiga tahun terakhir dan sekarang Anda sudah melakukannya Anda telah menerima Ilmu Komputer Anda mengkilap BSCI selamat adalah karena Tapi sekarang bahwa Anda sudah sepatutnya melemparkan topi ke udara Anda mungkin menemukan diri Anda bertanya-tanya

Nah apa selanjutnya

TI tim rekrutmen mendengar pertanyaan ini lagi dan lagi dan tidak selalu yang mudah untuk menjawab. Derajat ilmu komputer terkenal luas dan dapat membuka pintu yang sangat berbeda untuk Anda melalui agen perekrutan TI. Untuk memberikan tangan dengan perencanaan masa depan Anda di IT kita sudah bicara dengan ahli TI perekrutan dan telah mengumpulkan daftar beragam pekerjaan potensial untuk lulusan ilmu komputer.

Programmer

Sistem Analis

Teknis Penulis

Ilmuwan Komputer

Jika kehidupan yang lebih akademis adalah pilihan yang tepat untuk Anda sebuah agen rekrutmen TI mungkin merekomendasikan bahwa Anda melihat ke dalam mengejar gelar ilmu komputer Anda secara profesional. Anda mungkin perlu untuk menyelesaikan pasca sarjana atau Ph.D. kualifikasi untuk masuk ke bidang ini namun jika ilmu komputer adalah gairah Anda itu akan bernilai baik. Seorang ilmuwan komputer bekerja untuk perangkat lunak penelitian dan dalam beberapa perangkat keras kasus pada tingkat yang lebih dalam dan teoritis. Penelitian Anda akan digunakan untuk mengembangkan teknologi baru dan merevolusi status quo saat ini komputasi. Seringkali ilmuwan komputer bekerja di fakultas akademik dan melengkapi penelitian mereka dengan mengajar di tingkat universitas.

Ini hanya ujung gunung es tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan gelar ilmu komputer. Jika Anda telah terinspirasi oleh berbagai opsi ini saatnya untuk berbicara dengan agen perekrutan atas TI. Mereka akan membantu Anda memutuskan di jalan Anda dalam TI dan membantu Anda mendapatkan ke mana Anda ingin pergi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar