Arsip

Archive for November, 2011

Info Komputer – Keamanan Data dan Informasi Komputer – Sebuah Pengantar Risiko Membahas, Solusi dan Pencegahan

November 24, 2011 Tinggalkan komentar

Bagaimana mungkin informasi ini pernah jatuh ke tangan orang-orang itu bukan milik Nah jawaban yang biasa muncul penjahat cyber bisa mengakses data dari site. Kita semua memikirkan masalah yang dihadapi Kebocoran Wiki banyak perusahaan dan pemerintah hari ini.

Namun ada cara yang bahkan lebih mungkin bahwa data dapat bocor keluar dari sistem perusahaan dan itu adalah melalui anggota masyarakat mengakses komputer ketika sedang ditinggalkan sendirian. Ada banyak lingkungan di mana anggota sofa publik adalah dengan profesi sementara komputer yang terletak di dekatnya. Dalam sebuah contoh sangat mungkin bahwa sementara orang bisa menyelinap tanpa pengawasan kiri melihat komputer dan mengumpulkan beberapa informasi yang mereka tidak mengetahui rahasia.

Jadi apa yang mungkin bisa terjadi jika Joe publik berhasil mendapatkan potongan informasi Nah mereka bisa mempermalukan perusahaan Anda dengan pergi publik dengan fakta bahwa mereka dapat mengakses data yang aman Anda. Ini tentu akan bermain baik untuk berita untuk melaporkan seperti contoh dan ini bisa memiliki hit pada kepercayaan diri perusahaan Anda dalam bisnis dan mata publik.

Di sini di Inggris Kantor Komisaris Informasi ICO mengambil sikap yang sangat kuat pada masalah kehilangan data dan dikenal untuk membagikan denda besar dan kuat untuk perusahaan dan badan pemerintah yang jatuh busuk ke celana informasi. Dalam bulan terakhir telah terjadi beberapa kali di mana sebuah . telah diserahkan kepada usaha kecil sebagai hukuman untuk kehilangan informasi pribadi.

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk menyimpan data kita aman Tentunya dengan sekarang adalah sifat kedua bagi kita semua harus menjalankan firewall untuk mencegah ancaman cyber. Kami memiliki sistem perekrutan yang kompeten untuk menyaring karyawan yang buruk kemungkinan yang dapat menyebabkan kerugian bagi perusahaan kami.

Tapi ketika datang ke komputer pribadi kita semua harus mengunci komputer kita. Para produsen sistem operasi telah membuat mudah bagi kita untuk mengunci kita bekerja-stasiun. Kami memiliki sistem yang mudah untuk mengenkripsi.

Lalu ada perangkat di sekitar yang cukup pintar untuk mengetahui seberapa jauh Anda dari komputer Anda apakah Anda sedang menjauhi atau tidak dan aman memutuskan untuk mengunci komputer Anda pada waktu yang tepat.

Info Komputer – Berbicara Komputer – Memahami Bahasa Teknologi

November 23, 2011 Tinggalkan komentar

Salah satu alasan yang paling penting bagi Anda untuk memahami istilah komputer karena ada akan datang suatu saat ketika Anda perlu membicarakan sesuatu yang spesifik dengan seorang teknisi. Jika Anda tidak memahami persyaratan itu akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan titik Anda di. Kesulitannya adalah ada hal-hal yang hampir selalu berubah tentang istilah-istilah komputer dan bisa sulit bagi Anda untuk tetap di atas itu. Setelah Anda memiliki pemahaman dasar dari mereka bagaimanapun adalah jauh lebih mudah bagi Anda untuk mengikuti perubahan daripada mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan perubahan yang mungkin terjadi.

Jika Anda berencana untuk mengambil beberapa jenis saja yang akan membantu untuk mengajar di istilah-istilah penting bahwa itu akan mengikuti Ilmu Komputer Guru kriteria Asosiasi karena itu adalah apa yang umumnya diberikan bagi siswa dan guru melalui pendidikan sekolah dasar. Kebanyakan siswa meninggalkan sekolah dengan ide yang baik-bulat berbagai istilah dan bagaimana mereka dapat menggunakannya dengan benar jadi jika Anda kecepatan sampai dengan informasi itu Anda juga akan mampu mendiskusikan item ini cerdas dengan individu lain juga .

Jadi tidak masalah jika Anda mencoba untuk memahami bagaimana untuk kompres file zip bagaimana untuk pergi ke situs web tertentu URL atau bahkan untuk menggambarkan berapa banyak ruang komputer Anda memiliki gigabyte penting bagi Anda untuk memahami apa yang Anda katakan. Anda akan menemukan ini tidak hanya membantu Anda untuk mengoperasikan komputer Anda dengan benar hal ini membantu Anda dalam banyak aspek lain dari kehidupan komputer ditingkatkan.

Info Komputer – Jasa Keamanan dan Pelatihan di Keamanan Informasi dan Keamanan Komputer

November 20, 2011 Tinggalkan komentar

Untuk mulai dengan layanan keamanan dan pelatihan adalah bidang yang sangat luas dan perlu dipersempit ke penawaran tertentu. Sebagai contoh apa jenis layanan yang menjadi prioritas untuk situasi khusus organisasi Anda dan yang lain adalah baik untuk memiliki namun tidak segera diperlukan

Apa yang harus Anda cari saat mempertimbangkan penawaran perusahaan yang bersaing Setelah memprioritaskan layanan keamanan komputer organisasi Anda membutuhkan Anda harus mulai dengan pemeriksaan dasar sebagai berikut

Apakah perusahaan memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelayanan yang diberikan misalnya penetrasi pengujian pemantauan jaringan pemindaian rutin manajemen keamanan interim .

Apa kualifikasi dan keanggotaan profesional dipegang oleh orang-orang yang akan melakukan pekerjaan

Jika ada akses potensi untuk data sensitif memiliki profesional yang terlibat diperiksa untuk catatan kriminal

Apa referensi yang bisa mereka pasokan dari klien masa lalu untuk jenis layanan

Pertanyaan lain untuk bertanya adalah apakah perusahaan saat ini menyediakan layanan ini – lebih banyak klien memiliki untuk layanan ini semakin baik. Hal ini karena bidang keamanan informasi berubah begitu cepat bahwa keterampilan dapat dengan mudah menjadi out of date kecuali ada keterlibatan berkelanjutan dalam proyek terkait.

Pelatihan tidak harus dilihat sebagai tambahan opsional. Tanpa pelatihan yang tepat semua layanan keamanan dan rekomendasi dapat diberikan sia-sia. Jika seorang anggota staf kunci tidak jelas tentang bagaimana untuk melanjutkan atau kekurangan yang diperlukan

Info Komputer – Mengapa Harus Anda Pertimbangkan Program online Teknologi Informasi Gelar Terakreditasi?

November 17, 2011 Tinggalkan komentar

Sebelum memilih program untuk belajar dengan siswa harus mempertimbangkan beberapa faktor. Mahasiswa harus pertama-tama mempertimbangkan kredibilitas lembaga yang menawarkan kursus. Mahasiswa harus memastikan bahwa lembaga yang menawarkan kursus memenuhi dan melebihi standar pendidikan yang dibutuhkan. Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah biaya keseluruhan untuk melakukan kursus. Program harus disesuaikan sedemikian rupa sehingga memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam hal anggaran. Ini harus sama sekali tidak menghambat siswa dari terjadi dengan / nya kebutuhan pokok sehari-hari yang lain.

Hal terbaik tentang belajar dengan terakreditasi program gelar teknologi informasi online adalah bahwa ia / dia bebas untuk melakukan semua kegiatan sehari-hari lainnya. Program juga menawarkan kursus yang diakui di mana-mana di seluruh dunia sehingga tidak masalah yang sangat besar untuk mendapatkan pekerjaan. Bahkan jika seorang siswa menunjukkan di / nya melanjutkan bahwa kursus dicapai melalui program online dapat bekerja untuk / nya menguntungkannya sebagai calon majikan akan melihat dia / nya sebagai diri didorong dan juga seseorang yang membutuhkan pengawasan minim . Semua dikatakan dan dilakukan program informasi terakreditasi online teknologi telah dan akan terus menanamkan teknologi dalam pikiran siswa di seluruh dunia sehingga membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup.

Info Komputer – Teknologi Baru Untuk Komputer dan Keamanan Informasi

November 16, 2011 Tinggalkan komentar

Dengan demikian sistem manajemen keamanan memang penting untuk mengintegrasikan data dari berbagai jaringan dan perangkat keamanan yang mencegah alarm palsu mengidentifikasi peristiwa penting dan berkorelasi ukuran dari berbagai sumber untuk meminimalkan risiko yang tidak diinginkan dan meningkatkan efisiensi keamanan.

Info Komputer – Tingginya Permintaan untuk gelar Komputer Sistem Informasi

November 14, 2011 Tinggalkan komentar

Dapatkah Anda menebak yang menggila kontemporer sekarang meraih memegang industri teknologi Dapatkah Anda menunjukkan yang merupakan penemuan teknologi paling spektakuler waktu kita Oh ayolah jangan mengecewakan aku Saya yakin itu adalah suatu tempat di sekitar Anda sekarang. Mungkin bahkan di ruang yang sama seperti Anda. Mungkin Anda sedang duduk di depannya. Apakah telepon selular yang Anda tidak pernah lupa untuk mengambil dengan Anda Mungkinkah Anda menonton televisi siang dan malam Nah jawaban yang benar adalah – tidak satupun dari mereka.

Jawaban yang benar adalah komputer pribadi. Bahkan saya tidak pernah terpisah dengan komputer saya. Aku bahkan tidak menggunakan ponsel saya dan mengatur TV saya begitu banyak. Jangan terlalu terkejut saya berbicara tentang komputer pribadi saya saya tahu. PC dan Mac.

Pengusaha akan dalam pencarian orang yang dapat menangani komputer pribadi. Ini adalah karyawan paling diinginkan. Anda hanya perlu bahwa sistem informasi komputer derajat. Mengapa hal ini Komputer yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari kita bahwa kita hanya dapat melakukan apa pun tanpa komputer. Tidak peduli apa pun jenis pekerjaan yang Anda cari mereka akan meminta Anda untuk gelar sistem informasi komputer pasti. Jadi banyak orang yang mencoba untuk mengambil gelar sistem informasi komputer karena mereka ingin membuat karir yang indah untuk diri mereka sendiri.

Apa yang lebih informasi komputer sistem sarjana dapat meyakinkan Anda dengan bekerja dengan manfaat yang baik. Baru-baru ini ada permintaan yang tinggi dari programmer spesialis komputer dan teknisi. Jika Anda telah memutuskan untuk mengakuisisi membawa melalui mencari pilihan yang berbeda. Akhir-akhir ini saya mendengar bahwa adalah mungkin untuk melaksanakan beberapa kelas online. Ambil membawa Anda melalui terlibat dengan komputer dan menikmati karir indah Anda.

Info Komputer – Bagaimana Melindungi Informasi Pribadi di Komputer Anda

November 13, 2011 Tinggalkan komentar

Dengan lebih banyak orang menggunakan internet sehari-hari telah terjadi peningkatan yang signifikan dalam ancaman penjahat online mencoba untuk mencuri informasi pribadi. Bila Anda menggunakan email surfing internet dan memberikan informasi keuangan kepada pengecer Anda harus memastikan tidak ada yang bisa mencuri informasi Anda. Untungnya perbaikan teknologi dalam keamanan komputer dan tindakan pencegahan keselamatan menerapkan secara drastis dapat mengurangi kemungkinan Anda memiliki informasi dicuri.

Kiat-kiat berikut ini dirancang untuk membantu Anda melindungi informasi pribadi pada komputer Anda

o Memperoleh Security Software Adalah penting bahwa Anda memiliki perangkat lunak keamanan yang sesuai untuk melindungi komputer Anda dari virus hacker worm spyware spam pencurian identitas dan Adware. Sebuah kualitas dan program perangkat lunak keamanan yang terkenal akan melindungi komputer Anda dari berbagai risiko keamanan. Beberapa software menyediakan kombinasi dari metode perlindungan sementara yang lain menyediakan hanya satu fungsi keamanan.

o Melaksanakan Perlindungan Keamanan Wireless Jika anda mengakses internet melalui jaringan Wi-Fi pastikan Anda memiliki perlindungan yang tepat dari hacker. Dengan jaringan nirkabel gelombang radio perjalanan di daerah sekitarnya sehingga seorang hacker duduk di dekatnya dapat mengakses koneksi Anda dan kembali ke komputer Anda.

o Use Firewall Firewall menambahkan obstruksi keamanan antara komputer pribadi dan internet. Ini membantu mencegah hacker mengakses komputer Anda. Ini akan memblokir setiap entri yang mencurigakan dan tidak sah ke dalam sistem komputer.

o Email Enkripsi Bila Anda menggunakan enkripsi email mengurangi kemungkinan seseorang mencegat dan mengakses informasi Anda.

o Hati-hati Tertentu Program Free Download Beberapa perangkat lunak download gratis dapat berisi program berbahaya. Mereka dapat memungkinkan orang yang mengirimkannya akses ke komputer Anda. Perangkat lunak keamanan dapat mencegah program-program dari menginstal. Adware dan Spyware adalah perangkat lunak yang dapat berisi program jahat.

o Informasi Backup Back up dan menyimpan informasi Anda dalam kasus penghalang keamanan Anda dilanggar sehingga Anda tidak akan kehilangan informasi penting. Menyimpannya pada CD atau hard drive eksternal.

o Sistem Keamanan Konfigurasi Konfigurasi browser atau sistem operasi untuk mengelola pop-up menghapus cookie dan memblokir situs-situs web tertentu.

o Ubah Sandi teratur Ubah password Anda setidaknya setiap hari untuk mengurangi kemungkinan seorang hacker mengakses informasi online Anda pribadi dan keuangan.

o Monitor Laporan Kredit Anda Anda harus secara teratur memeriksa sejarah kredit laporan Anda. Ini akan membiarkan Anda tahu jika seseorang telah menggunakan informasi keuangan Anda.

Bila Anda menggunakan internet untuk belanja perbankan email dan mengirim pesan instan ada orang-orang rindang yang mungkin mencoba untuk mengakses komputer Anda untuk mencuri informasi Anda. Menggunakan perangkat lunak keamanan terbaru dan berlatih praktik keamanan yang aman akan mengurangi kemungkinan memiliki informasi pribadi Anda dicuri dan digunakan untuk tujuan ilegal.

Info Komputer – Sistem Informasi Sekolah Komputer Jaringan Kereta Manajer

November 11, 2011 Tinggalkan komentar

Belajar semua tentang komputer dan bagaimana mereka beroperasi dapat snap ketika Anda mengambil kursus dari sekolah sistem informasi komputer. Sebelum Anda menyadarinya Anda bisa menjadi ahli dalam teknologi komputer informasi TI memenuhi syarat untuk melamar posisi penting di bisnis modern. Setelah semua apa yang bisnis dapat Anda pikirkan yang bekerja tanpa komputer hari ini

Sekolah komputer dapat memberikan gelar sarjana pada tingkat Associate AS Sarjana BS Magister MS dan di atas. Derajat ini komputer dapat mengambil dari – tahun untuk menyelesaikan. Program gelar pascasarjana dalam sistem informasi komputer akan memungkinkan untuk konsentrasi di satu atau lebih bidang tertentu dari ilmu komputer seperti pengembangan website keamanan informasi atau rekayasa program komputer hanya untuk beberapa nama. Jika Anda berencana untuk menjadi seorang pendidik Anda mungkin ingin mencari tingkat tertinggi dari gelar dalam Ilmu Komputer dan pergi untuk Doktor PhD . Kombinasikan salah satu gelar ilmu komputer dengan beberapa pendidikan bisnis dan Anda akan sangat baik-siap untuk memenuhi tantangan pasar global saat ini.

DISCLAIMER Di atas adalah TINJAUAN UMUM dan mungkin atau mungkin tidak mencerminkan praktek-praktek tertentu kursus dan / atau jasa yang berhubungan dengan sekolah SATU APAPUN tertentu s yang sedang atau tidak diiklankan di SchoolsGalore.com.

Copyright – All Rights Reserved oleh Media Komunikasi Positif Inc

Pemberitahuan kepada Penerbit Silahkan merasa bebas untuk menggunakan artikel ini di Ezine Anda atau di Website Anda namun SEMUA link harus tetap utuh dan aktif.

Info Komputer – Bagaimana Seseorang Dapatkan Informasi Pribadi Dari My Computer?

November 10, 2011 Tinggalkan komentar

Dari kolom Tanyakan Booster di Juni isu Berita Lelang Booster ezine gratis untuk penjual lelang online dan penggemar.

Sayang Booster

Bagaimana bisa seseorang mendapatkan informasi pribadi dari komputer saya

Terima kasih

Evan S.

Minnesota U.S.A.

Sayang Evan

Hacker dapat mendapatkan informasi pribadi Anda dari komputer Anda dalam beberapa cara. Berikut adalah cara utama mereka melakukannya

Virus komputer spyware dan adware dari e-mail Anda telah menerima dan / atau situs web yang telah Anda kunjungi.

Program Hacker yang menemukan alamat IP dilindungi dikenakan untuk menyerang. Sebuah alamat IP adalah serangkaian beberapa nomor ex. . . . yang mengidentifikasi lokasi Anda di internet. Ini seperti internet nomor telepon.

Memasukkan informasi keuangan Anda yaitu info kartu kredit ke situs Web yang tidak menawarkan pemrosesan order aman. Internet browser Anda harus menunjukkan bahwa Anda telah memasukkan situs yang aman.

Memiliki informasi keuangan Anda dicegat oleh hacker saat berbelanja online di situs yang sah. Ini disebut pharming dan menjadi ancaman yang lebih mengkhawatirkan.

Anda download perangkat lunak dari yang berisi program berbahaya.

Anda menjadi korban phishing atau spoof penipuan dimana Anda BERIKAN informasi pribadi Anda pergi.

Phishing dan spoof e-mail tampaknya seolah-olah mereka berasal dari situs yang sah. E-mail umumnya alarm penerima dengan pesan seperti account Anda telah ditangguhkan atau memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk memverifikasi account Anda. Sebagian besar pengguna eBay dan PayPal telah menerima setidaknya satu jika tidak beberapa lebih spoof e-mail muncul untuk datang baik dari eBay atau PayPal.

Dalam hal bahwa Anda tidak sengaja membawa hacker seperti yang dijelaskan di atas atau Anda mengalami nasib sial menjadi korban hacker yang sangat pintar itu masih cerdas untuk memiliki perangkat lunak firewall selain hardware firewall untuk membuat sulit bagi hacker untuk keluar dengan data Anda.

Jika Anda ingin memeriksa kerentanan dari mesin Anda secara gratis kunjungi Shields yang GRC dihormati di Up website di https //www.grc.com/x/ne.dll bh bkyd . Website ini akan berusaha untuk masuk ke komputer Anda untuk mengekspos kerentanan. Klik pada pilihan individu yaitu file sharing pelabuhan umum dll untuk analisis kerentanan.

Tetap up-to-date dengan penipuan internet juga membantu dalam menjaga informasi pribadi Anda aman. Berikut adalah beberapa referensi situs Anda mungkin ingin bookmark untuk referensi di masa mendatang

Scam Busters

Info Komputer – Internet Marketing – Informasi Komputer

BING

Bila Anda perlu untuk mendapatkan nomor telepon kontak untuk perusahaan kadang-kadang membutuhkan beberapa saat untuk mendapatkan ke halaman yang tepat. Bing akan memberikan nomor yang benar pada halaman hasil pencarian. Tidak perlu bahkan mengunjungi situs web.

Jika Anda ingin preview dari halaman web tanpa harus mengunjungi situs web Bing menampilkan informasi hanya menggulir atas hasil pencarian yang diinginkan dan sebuah kotak preview akan muncul. Teks akan memberikan deskripsi singkat dari halaman web dan menunjukkan apa link lainnya muncul pada halaman.

GOOGLE BERITA pencarian ADVANCED

Google menawarkan Cari Berita Lanjutan memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi headline berdasarkan tanggal lokasi frase yang tepat atau publikasi. Orang-orang dapat menggunakannya mengambil artikel dari lebih dari . outlet berita penerbitan di Web.
Check out Googles pedoman resmi untuk daftar kualitas. Mereka menawarkan pilihan ulang inklusi permintaan yang akan memberikan bisnis Anda kesempatan untuk naik banding jika listing dihapus juga.

Dalam beberapa berita Google-terkait lainnya yang bisnis online dan bisnis dengan website mungkin akan tertarik mereka telah memperkenalkan Sitemap Generator baru.

Google berencana untuk memasukkan waktu buka website sebagai salah satu faktor Peringkat dalam algoritma pada tahun . Hal ini tidak banyak dilakukan tetapi bisa menjadi ide yang baik untuk memeriksa kecepatan beban Anda.

HALAMAN WEB TERJEMAHAN

Fitur ini sangat membantu jika Anda memiliki pencarian non-Inggris hasil. Google menawarkan fasilitas untuk auto-martially menerjemahkan sebuah halaman untuk Anda dalam bahasa Inggris. Saat ini Google mendukung Italia Perancis Spanyol Jerman dan Portugis.

Untuk informasi terbaik untuk situs Anda atau untuk memeriksa pesaing Anda untuk orang yang menggunakan Google AdWords mencoba Perangkat Kata Kunci AdWords Google.

Iklan Palsu dan Menyesatkan Apa benar FTC telah berusaha untuk berurusan dengan pertanyaan ini dengan menetapkan standar berikut

Niat untuk menipu tidak apa yang penting. Yang penting adalah persepsi publik. Tes apakah atau tidak sebuah iklan menyesatkan akan didasarkan pada efek pada orang rata-rata atau tidak canggih. Iklan Anda mungkin juga dianggap menipu melalui kelalaian atau implikasi menyesatkan. Bottom-line hanya fakta.

Screen Savers

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda mengingat jendela memiliki pilihan yang cocok. Jangan membongkar apapun yang gratis dari mana saja bisa memiliki bug dan hampir mustahil untuk menghapus.

Untuk jendela screen saver klik kanan pada area kosong pada desktop. Klik sifat screen saver . Klik panah di sebelah kanan screen saver di bawah monitor. Pilih satu yang Anda inginkan.

LIGHTSIDE

Seorang guru adalah mengenal anak-anak di kelasnya dengan meminta mereka apa yang ayah mereka lakukan untuk hidup. Anak pertama dia bertanya berkata Nama saya John dan ayah saya adalah seorang supir truk . Anak berikutnya dia bertanya berkata . Nama saya Bill dan ayah saya adalah seorang penari striptis Guru cepat berubah subjek.

Kemudian guru mendekati Bill pribadi dan bertanya apakah benar bahwa ayahnya adalah seorang penari strip dan menari-nari menggoda di telanjang. Bill tersipu dan berkata Tidak dia benar-benar Informasi Direktur di Microsoft tapi saya untuk malu untuk mengatakan siapa pun .

PERINGATAN KOMPUTER INTERNET MARKETING

INFORMASI

Perusahaan keamanan McAfee telah menyiapkan prediksi untuk ancaman hacker di . Ini perkiraan tahun mengganggu untuk Adobe perangkat lunak yang McAfee percaya akan sangat ditargetkan dalam .Nearly setiap PC dan Mac di dunia tampaknya memiliki salinan dari Adobe Reader alat yang diperlukan untuk membaca file format dokumen portabel.

Prediksi ini tidak terlalu mengejutkan. Adobe sendiri mengaku pada awal bahwa ia telah melihat serangan terhadap aplikasi mendaki terus dalam beberapa tahun terakhir.

Namun itu bukan hanya banyak pengguna Adobe dan perusahaan yang akan perlu berhati-hati pada tahun . Juga terus meningkat dalam popularitas situs jejaring sosial seperti Facebook Twitter dan MySpace.

Melindungi komputer Anda terhadap perangkat lunak berbahaya adalah kegiatan yang sedang berlangsung dan minimal semua sistem komputer perlu secara teratur ditambal harus up to date anti-virus perangkat lunak dan firewall pribadi diinstal.

Dalam beberapa bulan terakhir FBI telah melihat peningkatan yang signifikan dalam penipuan yang melibatkan eksploitasi yang valid surat kepercayaan perbankan online milik usaha kecil dan menengah pemerintah kota dan distrik sekolah.

Anda dapat membuat perbedaan-dan membantu melindungi sistem Anda sendiri di rumah dan di kantor-dengan mengambil langkah-langkah dasar Ubah password keamanan Anda secara teratur memiliki firewall di tempat pada komputer Anda mendapatkan perangkat lunak anti-virus terbaru dan menginstal saat ini patch keamanan untuk sistem operasi komputer Anda.

Juga meluangkan waktu untuk mengunjungi halaman web FBI cyber untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana tim maya tindakan kita gugus tugas kejahatan komputer program yang Innocent Gambar dan Internet Crime Complaint Center memainkan peran penting dalam melindungi dunia maya. Dapatkah Anda menghindari tertangkap oleh seorang seniman bekerja penipuan web Tidak selalu. Tapi kehati-hatian membayar.

FTC menawarkan tips-tips untuk membantu Anda menghindari tertangkap oleh tawaran yang tidak bisa mengklik

Baca baik cetak dan semua link yang relevan. Penipuan promotor kadang-kadang mengubur pengungkapan mereka tidak ingin berbagi dengan menempatkan mereka dalam mungil-kecil jenis atau di tempat di mana Anda tidak mungkin melihat mereka.

Carilah kebijakan privasi. Jika Anda tidak melihat satu – atau jika Anda tidak dapat memahaminya – mempertimbangkan untuk mengambil bisnis Anda di tempat lain.

Jadilah skeptis dari setiap perusahaan yang tidak jelas menyatakan nama alamat jalan dan nomor telepon.

FTC telah mengumumkan Baru Dikembangkan Its Lintas-Batas Pedoman Penipuan. FTC telah bergabung dengan Ratusan lembaga Penegakan Hukum Internasional di seluruh dunia untuk membentuk pasukan gabungan dan agresif memerangi apa yang mereka lihat sebagai masalah yang berkembang Cross-Border Penipuan.

Hal ini memaksa gabungan telah bersumpah untuk menegakkan FTC s Aturan dan Peraturan dasar di seluruh dunia. Mereka telah benar-benar menindak internet marketer dan secara aktif mengejar orang-orang yang tidak kaku mengikuti semua aturan mereka tentang penolakan pengungkapan istilah penggunaan privasi dan dokumentasi hukum lainnya Mereka mengajukan tindakan penegakan hukum pidana dan perdata terhadap internet marketer dalam satu hari.

ECards palsu.
Anda mendapatkan pesan dengan link ke sebuah kartu ucapan online tapi ketika Anda klik Anda berakhir dengan virus pada PC Anda. Beberapa aturan sederhana di sini. Hapus setiap pesan yang datang dari seseorang yang Anda tidak tahu atau yang tidak alamat Anda dengan nama. Jika mereka datang dari seseorang yang Anda kenal email orang tersebut untuk memeriksa bahwa mereka mengirimnya sebelum mengklik link.

Liburan. telah melihat lonjakan dalam iklan yang menawarkan liburan palsu. Anda membayar deposit atau bahkan secara penuh untuk mendapatkan kunci dan itulah terakhir kali Anda mendengar dari mereka.

Scammers ahli dalam menciptakan palsu yang mirip situs di mana Anda tanah setelah salah ketik alamat atau dengan mengklik pada link yang disertakan dalam email atau iklan. Selalu ketik URL dan tidak hanya klik pada link.

Cara yang baik untuk mempromosikan adalah bergabung sebagai afiliasi mentransfer beberapa spesial ke situs Anda dengan link kembali ke halaman afiliasi Anda. Biaya mendirikan sebuah situs web adalah minimum. Check out arsip website saya untuk perusahaan kapal drop.

Disclaimer Penulis artikel ini tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan atau ia harus bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian yang timbul dari atau dengan cara apapun terkait dengan informasi atau pemanfaatan itu.