Beranda > Uncategorized > Laptop – Mengapa laptop saya Jadi Lambat? – Bagaimana Speed ​​Up Laptop Efektif

Laptop – Mengapa laptop saya Jadi Lambat? – Bagaimana Speed ​​Up Laptop Efektif

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa laptop Anda tidak secepat dulu lagi Kebanyakan orang melihat hal itu terjadi dan berpikir bahwa itu hanya dapat dihindari. Memperlambat proses keseluruhan sebenarnya reversibel. Pada artikel ini saya akan menunjukkan apa sebenarnya yang harus Anda lakukan untuk mempercepat laptop Anda.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat laptop Anda membersihkan file yang tidak perlu. Windows memerlukan beberapa gigabyte untuk menyimpan file cache dan melakukan dengan benar. File yang dihapus tidak hilang segera mereka disimpan dalam recycle bin untuk pemulihan jika anda ingin mereka kembali. Internet explorer kadang-kadang toko file-file sementara dan cenderung menggunakan banyak ruang di hard drive Anda. Menghapus file internet sementara ini akan membiarkan laptop Anda melakukan efisien.

Hal kedua yang harus Anda lakukan untuk mempercepat laptop Anda nonaktifkan program startup berlebihan. Dalam proses ini pada dasarnya Anda sedang selektif komputer apa yang Anda harus lakukan dan menyimpannya sebagai seefisien mungkin. Klik pada Start kemudian klik run ketik msconfig dan masuk. Sistem konfigurasi jendela akan terbuka. Klik pada tab dan hapus program-program startup Anda tidak benar-benar membutuhkan. Anda akan dapat melihat hasil setelah Anda mencoba memulai atau mematikan komputer Anda.

Langkah ketiga adalah mudah tetapi membutuhkan waktu sama dengan seberapa besar hard drive Anda. Ketika Anda mengklik tombol start Anda dapat melihat semua program hover mouse Anda pada aksesori maka sistem peralatan dan klik defragment. Program Defragmenter akan terbuka dan di sana Anda dapat memilih drive yang ingin Anda defrag. Apa itu defragment Bayangkan Anda sebagai makalah file disimpan dalam folder dan hard drive Anda sebagai rak penuh dengan folder. Proses ini pada dasarnya meletakkan semua kertas milik satu program bersama dalam satu folder jadi komputer Anda tidak harus melihat banyak folder hanya untuk mendapatkan kertas berikutnya untuk program. Proses ini sulit dimengerti tapi Anda bisa melihat hasilnya langsung setelah proses ini. Program-program anda akan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Yang terakhir dan langkah yang paling efektif untuk membuat laptop Anda lebih cepat sedang membersihkan registri. Windows memiliki sistem file sendiri juga dikenal sebagai file registry dan mereka kadang-kadang punya rusak. Seperti yang Anda tahu komputer biasanya berjalan lebih lambat karena mereka menjadi tua. File sistem terkorupsi adalah penyebab utama di balik ini. Kebanyakan orang dan perusahaan sekarang menggunakan program registry cleaner untuk meningkatkan efektivitas dan menghindari down kali. Program ini khusus dirancang untuk memperbaiki file sistem yang rusak dan oleh karena itu menjamin kinerja yang optimal.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar