Beranda > Uncategorized > Laptop – Memilih Speaker Eksternal Tepat Untuk Laptop

Laptop – Memilih Speaker Eksternal Tepat Untuk Laptop

Mayoritas komputer yang dijual saat ini adalah laptop dan semakin lebih umum untuk menggunakan laptop Anda sebagai pengganti desktop Anda selain untuk on-the-go kebutuhan komputasi. Dipasangkan dengan layar eksternal ini membuat setup mampu yang tidak kurang dibandingkan dengan rekan desktop.

Satu hal laptop mungkin kurang adalah output suara yang layak built-in. Di masa lalu ada membuat tertentu dan model yang ditawarkan cukup pukulan di departemen audio kualitas dan volume bijaksana tetapi baru-baru ini telah lebih sulit untuk mendapatkan diterima built-in kemampuan audio untuk pengguna yang lebih menuntut. Mengapa demikian

Penyebabnya cukup sederhana. Seperti audiophile pun tahu dalam rangka untuk mendapatkan suara yang bagus keluar dari speaker hal kunci dalam volume. Bukan volume audio dalam hal ini bukan volume fisik yang baik lama. Agar pembicara untuk output suara dan mereproduksi berbagai frekuensi yang bagus harus memiliki kotak speaker dengan volume yang layak. Sebagai laptop saat ini semakin tipis dan ringan hanya tidak ada ruang yang tersedia untuk mengakomodasi speaker yang akan menampilkan kualitas suara yang baik.

Ini adalah tempat speaker eksternal langkah masuk Tentu saja sebagian besar waktu itu adalah tidak praktis untuk memiliki speaker eksternal ukuran benar tetapi kompromi dalam hal ini ditambah dengan teknologi baru dapat pergi jauh.

Ada berbagai macam speaker eksternal yang tersedia untuk laptop Anda. Jika Anda berencana untuk menggunakannya terutama pada desktop Anda maka Anda dapat memilih salah satu speaker eksternal yang dijual untuk penggunaan desktop. Ini datang dalam berbagai ukuran dan setup tetapi paling sering mereka memiliki dua speaker satelit dan speaker subwoofer besar untuk frekuensi bass rendah dan umumnya mereka memberikan suara yang layak dan volume.

Hal berikutnya yang perlu diingat adalah cara mereka terhubung ke komputer. Dua konektor yang paling umum adalah salah satu standar . mm stereo jack yang dapat Anda lihat di headphone sebagian besar atau koneksi USB. Speaker ini plug ke headphone jack pada laptop Anda. Jika Anda memutuskan untuk pergi rute ini tambah besar adalah bahwa Anda dapat memilih dari beragam speaker dijual mp player portabel yang menggunakan hook sama sampai.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar