Beranda > Uncategorized > Lelang – Lelang DubLi Nol Strategi

Lelang – Lelang DubLi Nol Strategi

Industri lelang online memiliki bentuk yang berbeda dari lelang yang tersedia bagi Anda untuk berpartisipasi masuk Pada artikel ini kita akan membahas beberapa strategi dasar untuk pelelangan terbalik Nol DubLi itu. Selain itu kami akan menjelaskan apa pelelangan terbalik Zero dan bagaimana lelang menyimpulkan.

Setelah penawar menemukan item mereka tertarik cara Anda mengungkapkan harga perdagangan saat ini adalah untuk menghabiskan kredit DubLi yang menelan biaya delapan puluh sen. Setelah Anda mengklik tombol harga menunjukkan harga item tersebut akan turun dengan dua puluh lima sen dan harga baru akan ditampilkan. Jadi apa yang Anda miliki adalah penawar bersaing untuk menawar harga turun secara bertahap dari dua puluh lima sen sampai harga turun ke nol. Ini adalah saat ini lelang akan berakhir dan pemenang tender diberikan.

Sebuah rekap cepat Pemenang yang mengungkapkan harga akhir menjatuhkan dua puluh lima sen terakhir ke nol akan diberikan pemenang.

Mari kita membahas strategi – karena dengan lelang memiliki rencana permainan dan harga yang Anda bersedia membayar akan pergi jauh menuju kesuksesan Anda. Mengumpulkan beberapa informasi dasar sebelum Anda memulai proses penawaran adalah mudah dan harus menjadi bagian dari rencana permainan Anda. Berikut adalah strategi yang mungkin berguna bagi Anda.

  • Tahu harga awal dan deskripsi dari item Anda tertarik
  • Luangkan waktu sejenak dan melihat bagian lelang selesai – karena semua lelang selesai tercantum pada situs web. Lihat untuk melihat apakah item di lelang sebelumnya dan membuat catatan dari waktu mulai dan waktu berakhir sebagai panduan untuk naik.
  • Perhatikan waktu mulai lelang sebelum Anda menempatkan tawaran Anda dan membuat catatan dari waktu Anda menempatkan tawaran Anda.
  • Seperti yang dinyatakan sebelumnya tahu apa yang Anda bersedia untuk membayar untuk item sebelum Anda mulai. Saya sarankan berkisar antara sampai dari harga eceran mulai dalam kredit DubLi. Mengetahui hal ini akan memberi Anda sebuah indikasi berapa banyak tawaran Anda akan dapat tempat dan ketika ke tempat mereka tawaran.
  • Setelah Anda telah menggunakan kredit untuk mengungkapkan harga perdagangan saat ini membuat catatan tentang apa yang harga saat ini dan berapa lama lelang telah berjalan. Ini akan memberi Anda sebuah indikasi kapan harus menempatkan tawaran berikutnya.
  • Setelah Anda telah mengungkapkan harga dan harga adalah dengan dalam rentang harga yang ditargetkan untuk menghabiskan di DubLi kredit maka Anda hanya tawaran terus menerus sampai Anda menjatuhkan harga item ke nol.

Strategi dibahas hanyalah salah satu dari banyak yang penawar gunakan untuk berpartisipasi dalam pelelangan Nol dari DubLi. Perlu dicatat Anda menawar dengan resiko sendiri karena tidak ada jaminan bahwa strategi ini akan selalu memberikan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar