Beranda > Uncategorized > Lelang – Cara Dapatkan Tawaran Di Lelang Anda

Lelang – Cara Dapatkan Tawaran Di Lelang Anda

Mendapatkan tawaran pada lelang di Ebay atau Yahoo dapat menantang. Untuk mendapatkan tawaran pada lelang Anda terlebih dahulu Anda harus penelitian item yang Anda akan daftar. Ini cukup sederhana – hanya melakukan pencarian pada lelang tertutup. Ebay dan Yahoo lelang membiarkan Anda melakukan ini di situs mereka. Lihatlah semua harga item yang ditutup pada saat Anda akan ingin memulai penawaran Anda dengan harga terendah di mana item tertutup. Jika Anda ingin menambahkan beli sekarang pilihan memilih harga antara harga tertinggi ditutup dan harga terendah.

Selanjutnya lihat di item yang tidak mendapatkan tawaran perhatikan apa yang mereka lakukan salah dan kemudian melihat pada lelang yang mendapat tawaran dan perhatikan bahwa mereka lakukan dengan benar. Gunakan ini untuk keuntungan Anda. Buatlah judul Anda mirip dengan judul menang dan menggunakan area yang sama item menang terdaftar.

Menawarkan lebih dari satu metode pembayaran. Pilihan yang lebih Anda menawarkan tawaran yang lebih Anda akan mendapatkan. Cobalah untuk memulai lelang Anda pada seperti hari itu akan berakhir pada akhir pekan karena pembeli akan memiliki kesempatan untuk melihat dan tawaran di atasnya. Jika Anda memiliki pelanggan masa lalu memberitahu mereka tentang lelang baru Anda. Mereka sudah tahu Anda dan telah melakukan bisnis dengan Anda. Anda juga dapat menawarkan sesuatu yang gratis kepada pemenang tender dari item Anda.

Jaminan uang dapat membantu Anda mendapatkan banyak tawaran juga. Pastikan untuk membiarkan semua orang tahu bahwa mereka memesan melalui server yang aman untuk pembayaran kartu kredit. Dan jika Anda memiliki pelanggan ebay masa lalu menulis dalam daftar item Anda bahwa penawar potensial harus melihat umpan balik Anda dari semua anggota Ebay lainnya. Jika Anda memiliki komentar yang besar dari pelanggan masa lalu Anda maka ini akan membantu.

Jangan gunakan lelang cadangan – orang berkecil hati mencoba untuk mencari tahu biaya cadangan.

Jika Anda mengikuti semua tips ini Anda harus mendapatkan tawaran untuk semua lelang online Anda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar