Beranda > Uncategorized > Lelang – Apakah Situs Lelang eBay Seharga Lainnya Seperti Getting Into?

Lelang – Apakah Situs Lelang eBay Seharga Lainnya Seperti Getting Into?

Jika Anda sudah memiliki bisnis eBay Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu layak mencoba situs lelang lainnya seperti eBay untuk diversifikasi bisnis saya Nah akan dengan perbedaan dalam lalu lintas yang situs-situs lelang mendapatkan dibandingkan dengan eBay saya akan mengatakan tidak.

Saya tahu beberapa orang yang frustrasi karena ada laporan penjualan melambat untuk penjual eBay tertentu. Itu hanya alam yang mereka ingin mencari jalan lain tetapi Anda tidak akan menemukan jenis yang sama lalu lintas di salah satu situs lelang lainnya dari Anda dapat di eBay. Hanya saja tidak mungkin. Saya tahu beberapa orang mengatakan mereka menemukan sebuah situs lelang permata tersembunyi di mana mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Nah jika itu yang tersembunyi bagaimana setiap pembeli tahu tentang hal itu

Meskipun situs seperti amazon yang membawa dalam banyak pembeli di pasar mereka lelang mereka seperti kota ditinggalkan. Ada orang di sana. Amazon adalah tempat yang tempat yang tepat untuk menjual buku dan produk lainnya di tempat pasar mereka. Tapi ini menunjukkan bahwa jika tidak ada bahkan tertarik dalam lelang mereka apa yang kemungkinan dilakukan perusahaan lain

Amazon adalah rakasa mutlak dan namun mereka masih tidak dapat membawa lalu lintas lelang. Hal ini menunjukkan bahwa ketika orang berpikir tentang lelang online mereka hanya berpikir dari eBay.

Jika Anda adalah salah satu yang berjuang di eBay Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang membuat situs Web sendiri dan kemudian menggunakan eBay sebagai saluran untuk membawa lalu lintas ke situs baru dan sebaliknya. Ada secara harfiah ton sumber daya yang belum dimanfaatkan bahwa eBay memiliki yang akan tumbuh bisnis.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar