Beranda > Uncategorized > Audio – TV LCD Panduan Instalasi

Audio – TV LCD Panduan Instalasi

Televisi LCD ini datang dalam berbagai ukuran dan dari sejumlah manufaktur yang berbeda. Mereka dapat dipasang di dinding atau dapat berdiri sendiri ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Lokasi TV LCD Cari di mana Anda ingin me-mount TV LCD. Menandainya dengan pensil menggunakan garis lurus.

Pemasangan TV LCD Tarik dari penutup plastik. Mereka berada di belakang televisi. Lay wajah televisi di atas meja di atas handuk atau selimut. Ambil finder pejantan untuk menemukan stud di dinding. Pejantan adalah berkas dukungan berhutan yang naik dan turun balik dinding. Pegang pencari pejantan dinding horizontal memindahkan pencari pejantan bolak-balik sampai Anda mendengar bunyi bip. Biasanya kancing sekitar inci terpisah dan sekitar inci. Tandai kancing dengan pensil.

Tempatkan bracket pada dinding. Posisi lubang untuk sekrup pada bracket dengan lubang sekrup di televisi. Aman braket ke dinding. Menandainya dengan pensil. Ambil pengukuran asli dan menandai tempat di mana bagian bawah dari braket akan berlokasi. Ambil penggaris dan menggambar garis lurus untuk menandai bottom bracket. Gunakan pencari pejantan dan menemukan kancing diperlukan. Menandainya dengan pensil. Ini adalah di mana Anda akan posisi braket. Mengukur tinggi televisi dan menandainya dari baris bawah ke atas dengan pensil di dinding.

Kabel koneksi Hubungkan televisi untuk layanan kabel. Pengaturan kabel akan bervariasi untuk setiap pembuatan TV dan stereo. Pasang kabel ke stopkontak listrik. Baca menu TV LCD dan ikuti petunjuk untuk mendirikan televisi. Di manual ada juga langkah-langkah untuk mengatur warna kecerahan dan lampu latar untuk TV.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar