Arsip

Archive for Juni, 2011

Audio – Menambahkan Audio Streaming untuk Website Anda

Menambahkan audio streaming ke situs web Anda dapat membantu Anda meningkatkan pesan Anda kirim ke pelanggan Anda dan dapat berfungsi sebagai alat membangun rasa percaya diri yang luar biasa. Di masa lalu audio digunakan terutama sebagai efek dekoratif namun kemajuan teknologi dan peningkatan penggunaan internet oleh konsumen telah membuat mudah bagi Anda untuk menambahkan audio streaming ke situs web Anda dan menciptakan ikatan pribadi dengan klien Anda. Anda juga dapat menambahkan audio streaming ke newsletter Anda atau blog untuk sentuhan pribadi yang akan menjaga kepentingan pembaca Anda dan pelanggan.

Audio – Karir profesional di Industri Audio Recording

Industri rekaman audio adalah bidang yang berkembang yang menawarkan berbagai kesempatan kerja. Insinyur audio di pusat alam semesta ini sonik dan menggabungkan berbagai metode rekaman dan gigi untuk mendapatkan pekerjaan. Peralatan berkisar dari perangkat keras ke perangkat lunak dan diproduksi oleh perusahaan software seperti Apple DigiDesign Sennheiser Neumann Solid State Logic dan banyak lagi. Karena berbagai keterampilan dan pengalaman yang solid dibutuhkan untuk mengoperasikan peralatan audio di tingkat profesional tidak lagi layak untuk drop untuk pekerjaan entry-level dalam bisnis. Sistem mentoring sekali di tempat pada tahun-tahun awal rekaman hilang membuat pendidikan langkah yang benar-benar penting dalam mencari karir di industri rekaman audio.

  • Radio dan Televisi Broadcast – NASCAR NFL NBA PGA dan Olimpiade adalah beberapa dari banyak olahraga yang mengandalkan audio profesional yang sangat terampil untuk menyiarkan acara mereka.
  • Musik Produksi – insinyur audio adalah anggota tim penting untuk mengedit merekam dan mixing musik bekerja sama dengan produsen dan seniman untuk membuat album atau lagu.
  • Acara dan Live Konser – Front insinyur House merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari live performance. Tidak hanya para profesional campuran acara live tetapi mereka sering merekam mereka untuk rilis nanti.
  • Sound untuk Film – film penuh dengan dialog termasuk audio skor musik dan efek latar belakang yang semuanya direkam dan dicampur dengan insinyur audio.
  • Recording Studios – Recording studio memerlukan insinyur audio untuk menjaga memeriksa dan mengoperasikan peralatan dan menjalankan sesi.

Audio – Mudah Menguasai Audio

Yang mendengarkan lagu konstan dapat menyebabkan insinyur rekaman untuk mengabaikan aspek-aspek tertentu atau lebih cacat dalam lagu yang mungkin perlu koreksi. Insinyur menguasai di sisi lain sangat berpengalaman dalam seluk-beluk suara dan dapat mengetahui masalah dalam suara dengan mendengarkan itu. Bila ada lebih dari satu lagu dalam album menguasai keseragaman tambahkan ke dalam trek. Suara latar belakang dibuat kurang menonjol dan suara berkurang. Ini menambahkan banyak kejelasan lagu tersebut. Menguasai adalah penting jika lagu akan dilepaskan untuk tujuan komersial.

Ketika lagu diputar pada suatu media komersial perbedaan antara lagu menguasai dan amatir menjadi jelas. Sekarang layanan menguasai juga tersedia di internet.

Audio – Break Wawancara Audio Ke Bagian

Jika Anda melakukan wawancara audio dengan seorang ahli itu sangat mungkin bahwa wawancara bisa pergi untuk waktu yang lama.

Sebagian besar wawancara saya cenderung menjadi sekitar satu jam panjang. Saya telah melakukan beberapa meskipun yang dua tiga atau bahkan enam jam panjang.

Sekarang saya bisa meninggalkan wawancara ini karena mereka.

File tersebut lebih cepat dan lebih mudah untuk men-download ketika mereka rusak dengan cara ini.

Dan itu sesuai klien saya perlu saya pikir sedikit lebih baik.

Ini tidak biasa untuk beberapa klien saya untuk men-download salah satu bagian dari satu hari wawancara.

Dan kemudian kembali lagi nanti untuk mendownload sisanya.

Alasan lain saya cenderung untuk tidak membuat file saya terlalu lama dalam kasus Saya ingin mengkonversikan format.

Ketika membuat produk saya kadang-kadang mengkonversi file MP digital ke CD Rom audio.

Tidak seperti MP kapasitas pada mereka CD adalah menit.

Dengan kata lain jika saya memiliki sebuah wawancara yang berlangsung selama menit aku harus menggunakan CD lain …

Yang tidak masuk akal.

Maksudku ketika membayar lebih banyak uang dalam duplikasi dan pencetakan ketika melalui beberapa perencanaan sederhana Anda dapat menghindari melakukannya

Jadi istirahat wawancara tersebut menjadi bagian-bagian.

Orang-orang mendengarkan mereka akan menghargai format lebih pendek …

Dan begitu juga akan saku pinggul Anda.

Audio – Audio Streaming – Cara Meriahkan Up Website Anda

Audio streaming dapat menambah gairah dan berbagai ke situs dinyatakan membosankan yang hanya memiliki teks. Untuk dapat menggunakan streaming audio di situs web Anda berikut adalah beberapa hal untuk mencatat.

Pertama anda perlu berkonsentrasi pada kualitas suara yang akan menggunakan di website Anda. Karena anda akan menyampaikan informasi dengan menggunakan suara Anda sendiri atau orang lain maka menjadi penting bahwa Anda akan mampu melakukannya dengan jelas dan efisien. Kualitas tidak hanya mengharuskan Anda memiliki peralatan yang terbaik tetapi juga suara yang dapat didengar dan dipahami dengan jelas.

Hal ini juga akan baik untuk menambah rekaman dari wawancara TV dan radio.

Juga ingat bahwa file streaming audio adalah sedikit berat yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kecepatan download website Anda. Dan demikian akan penting untuk kompres file Anda ke format yang lebih kecil seperti WAV atau MP . Dengan cara itu file Anda akan jauh lebih mudah untuk men-download dan tidak akan mengambil ruang terlalu banyak.

Ini akan membayar untuk memiliki beberapa variasi dengan topik yang Anda miliki. Anda tidak perlu hanya berfokus pada orang-orang yang secara langsung berhubungan dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan. Dengan begitu Anda akan dapat menjangkau lebih banyak pengguna.