Beranda > Uncategorized > Car Audio – Pioneer AVH P6000 Review – Best Car Audio Sistem Elektronik Hiburan DVD

Car Audio – Pioneer AVH P6000 Review – Best Car Audio Sistem Elektronik Hiburan DVD

Mengemudi mobil Anda dan mendapatkan diri dihibur oleh penerima multimedia in-dash dengan built-in amplifier dan faceplate dilepas sekarang dalam jangkauan Anda. Pelopor AVH-P DVD elektronik mobil -disc changer tidak hanya menyenangkan Anda dengan fitur audio tetapi juga kesempatan untuk mengubah mobil anda menjadi pusat multimedia bergerak.

Audio Great Fitur

Ini AVH-P DVD adalah menampilkan sebuah -band Parametric EQ yang menghasilkan kualitas suara yang superior yang melalui atap. Elektronik mobil Pioneer DVD / CD changer mendukung DVD R / file RW DivX CD-R/RW WMA MP dan pemutaran AAC yang berarti bahwa itu memainkan CD Anda telah dibakar dengan MP WMA dan AAC dan juga mendukung beberapa DVD playback

The AVH-P DVD Pioneer sistem elektronik mobil sistem juga diperluas.

Menjadi yang kompatibel untuk radio HD dan SIRIUS atau radio satelit XM Anda akan mendapatkan sesuatu untuk memperkaya hiburan Anda. Hubungkan ponsel Anda dengan CD-BTB Bluetooth Adapter dan di sana Anda pergi nirkabel. Atau jika Anda ingin membawa koleksi favorit Anda ke dalam perjalanan melampirkan iPod Anda dengan CD-IB II iPod Car Kit. Ada banyak dan banyak tambahan lainnya yang mungkin akan ditambahkan Bluetooth atau akses kamera belakang apa saja.

Video untuk mobil seluruh

In-dash DVD Multimedia AV Receiver dari P -AVH memberi Anda kesempatan untuk menambahkan A ekstra / sumber V untuk sistem elektronik mobil anda perintis seperti kamera atau sistem permainan. A / V Output memungkinkan Anda menambahkan layar eksternal untuk penumpang Anda sehingga mereka dapat menikmati video ketika Anda mengemudi.

Layar lebar -inci

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar