Beranda > Uncategorized > Audio Mobil – Cara Memilih Car Audio Speakers

Audio Mobil – Cara Memilih Car Audio Speakers

Instalasi set baru speaker audio mobil harus upgrade yang sangat sederhana untuk sound system mobil. Dalam kebanyakan kasus akan menjadi pekerjaan sederhana yang cocok ukuran kekuatan dan ketahanan ohms dari speaker OEM. Hanya tidak jatuh ke dalam perangkap mencoba untuk meningkatkan ukuran speaker Anda mengharapkan kualitas yang lebih baik dan lebih keras suara. Ini merupakan kesalahan umum yang hanya bukan cara terbaik untuk pergi.

Poin pertama yang harus dipertimbangkan adalah persyaratan daya yang disarankan speaker apa pun yang mungkin Anda inginkan. Cara terbaik untuk membandingkan speaker audio mobil adalah untuk membandingkan daya secara terus menerus atau RMS dari speaker. Anda harus memeriksa kendaraan Anda sistem suara untuk menentukan apakah ada penguat atau hanya unit sumber menyalakan speaker anda. Kebanyakan sistem suara premium OEM memiliki penguat yang tergabung dalam pengaturan mereka. Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dealer mobil atau toko kustom lokal untuk memeriksa ini.

speaker entry level Kebanyakan dari merek yang lebih baik akan tampil dengan sempurna hanya didorong oleh unit sumber. Tetapi jika Anda akan berinvestasi di speaker mobil audio berkualitas tinggi Anda benar-benar harus mempertimbangkan memasang power amplifier. Tidak peduli ke arah mana Anda memutuskan untuk pergi Anda akan menemukan bahwa hampir semua speaker audio mobil aftermarket keluar akan melakukan speaker OEM diinstal.

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah mencari speaker ukuran yang benar untuk kendaraan khusus Anda. Hanya ada satu cara untuk memastikan Anda membeli ukuran yang benar dan itu adalah untuk pop-off di panel pintu dan benar-benar mengukur diameter mounting dan kedalaman pemasangan speaker saat ini. Hal ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan karena Anda mungkin akan ingin menginstal speaker baru Anda sendiri panel pintu harus dihapus juga. Pastikan untuk menurunkan jendela Anda di dalam pintu dan mengukur kedalaman tersedia. Banyak kali Anda akan menemukan speaker pengganti baru akan memerlukan sedikit lebih mendalam kemudian speaker peralatan asli. Tapi hari ini banyak produsen memproduksi

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar