Arsip

Archive for Maret, 2011

Sound Mobil – Sound Proofing Mobil Anda

Tidak peduli apa mobil yang Anda miliki dan tidak peduli apa sistem audio mobil yang telah Anda instal Anda akan selalu mendapatkan keuntungan dari pemeriksaan suara yang mobil. Sistem car audio selalu melakukan lebih baik ketika Anda meluangkan waktu untuk menginstal pemeriksaan suara. pemeriksaan Sound bekerja dengan mengurangi infiltrasi kebisingan kabin sebagai kebisingan yang dihasilkan gelombang suara mulai bergema di sekitar panel serta anggota bingkai.

Tikar misalnya biasanya terbuat dari bahan khusus seperti karet khusus disintesis atau lembaran dan mereka bekerja dengan mengkonversi getaran panel menjadi panas atau hanya dengan hanya menyerap getaran suara dan dengan menurunkan atau redaman frekuensi suara mereka. Selain melakukan semua ini meliputi panel dengan tikar dapat menambah berat panel dan sehingga membuatnya bergetar kurang. Pastikan bahwa Anda menggunakan tikar dengan backing kertas logam untuk tempat di mana panas terkemuka. Semprotan juga sangat fleksibel dan bermanfaat. Banyak isinya yang seharusnya diberikan secara profesional dengan menggunakan kompresor dan pistol cat.

Semprotan ini berisi peredam dan mereka digunakan terutama di tempat-tempat tikar tidak dapat diinstal. Karena fleksibilitas yang sering digunakan dalam celah-celah seperti panel tendangan. Insulator juga peredam bagus tapi mereka hanya tidak seefektif produk lain meskipun mereka memberikan banyak kenyamanan dan kehangatan. Terakhir busa juga merupakan cara yang baik untuk menginstal peredam suara di mobil Anda. Busa datang dalam bentuk baik dalam semprot aerosol atau dalam lembaran. Daripada mengubah getaran menjadi panas mereka menyebar getaran semua melalui materi dan benar-benar meredam kebisingan eksternal.

Apakah Anda menggunakan produk mahal sebagai peredam suara atau menggunakan biaya yang efektif rekan Anda perlu mempertimbangkan pemeriksaan mobil Anda dari kebisingan eksternal. Setelah perjalanan yang mulus dan menyenangkan di mana Anda dapat dengan bebas berbicara dengan orang yang Anda cintai atau mendengarkan musik favorit Anda atau mungkin hanya menikmati pulang damai pasti bisa menjadi yang terbaik dinikmati ketika Anda telah berinvestasi dalam pemeriksaan suara mobil Anda.

Setting Audio Mobil – Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membuka Toko Car Audio

Menyiapkan toko mobil suara Anda sendiri serius bukanlah proses sederhana. Anda harus berpikir tentang hal-hal organisasi Anda harus melakukan sebelum Anda benar-benar membuat toko audio mobil Anda sendiri. Teliti persiapan dan perencanaan akan sangat penting untuk bisa mendapatkan ini bekerja. Anda mungkin bertanya apa sebenarnya yang dibutuhkan berkaitan dengan awal mobil toko sound sistem yang sukses di daerah Anda sehingga Anda dapat Pada dasarnya Anda akan menemukan beberapa poin yang Anda harus mempertimbangkan untuk memulai dengan

. Berapa banyak investasi Anda akan perlu untuk mendapatkan persediaan untuk toko Anda
. Apa jenis lisensi Anda akan perlu untuk dapat beroperasi
. Dan yang paling penting adalah lokasi sebenarnya dari toko Anda.

Penyebab ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan tetapi untuk memulai akan Anda harus berpikir ini benar tiga di awal.

Car Audio – Car Audio Paket Dari Audiobahn

Sebuah paket audio mobil adalah cara mudah untuk mendapatkan tangan Anda pada pembicara sepenuhnya kompatibel dan amplifier. Alih-alih mengepak selama berjam-jam di atas harga dan kompatibilitas Anda dapat masuk dan keluar dari toko dengan paket speaker. Audiobahn saat ini telah di menawarkan AS V

Paket ini termasuk pembicara pasif tiga arah yang dapat menangani jumlah yang layak kekuasaan sekitar watt. Seri AS terkenal untuk produksi besar suara dan fleksibilitas. With kerucut injeksi karbon dan rentang frekuensi antara – Hz speaker ini menawarkan suara besar yang Audiobahn elektronik tawarkan. The tweeter disertakan dapat berupa dipasang bersama dengan speaker atau terpisah yang lebih baik untuk dispersi meningkatkan frekuensi tinggi yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik keras dan jelas.

Amp Intake yang A V merupakan saluran dua A amp / B yang daya maksimum kompatibel dengan speaker di w. Ia memiliki sejumlah fitur eksklusif di seri Intake yang membuat Anda menjaga amplifier dan subwoofer jadi lebih mudah. Voltmeter digital kobalt biru merupakan salah satu alat yang paling berguna karena memungkinkan Anda melihat perubahan tegangan antara mobil Anda dan amplifier. Fitur keamanan membantu Anda dan peralatan anda tetap aman dengan membuat Anda mengetahui adanya pembacaan tegangan yang abnormal. Pembacaan harus umumnya antara . v untuk . v ketika menggunakan amp biasa.

Dengan lapisan luar logam Nikel di terminal blok amp ini memiliki konduktivitas meningkat dan koneksi. Ini membantu mempertahankan aliran yang tepat dari arus melalui sambungan listrik memungkinkan transfer yang lebih baik kekuasaan secara keseluruhan. Fitur ini cerdas juga menciptakan transfer yang jauh lebih efisien sehingga lebih banyak tenaga pergi melalui speaker amplifier adalah powering.

Seri Intake adalah amplifier yang kuat dan solid yang mencakup terminal blok untuk menyediakan koneksi semakin kuat dan aman untuk kawat sehingga aliran daya sekuat mungkin. Dikelilingi di akrilik blok ini dilindungi dari belitan kawat dan sirkuit pendek juga.

Audio Mobil – Memahami Kapasitor Car Audio

Sistem audio di mobil kami adalah berbagai macam bagian yang berbeda. Masing-masing dan setiap bagian dalam sistem melakukan fungsi tertentu. Hal ini dengan koordinasi dari semua bagian bahwa Anda bisa mendengar sistem memutar trek yang fantastis saat Anda berkendara bersama. Dalam sistem keseluruhan mobil kapasitor audio memiliki signifikansi mereka sendiri.

Apa kapasitor audio mobil

Mobil kapasitor audio pada dasarnya daya penyimpanan di dalam mobil. Kapasitor ini mengakumulasi bahwa kekuatan yang penting untuk penguat untuk menghasilkan suara yang besar. Anda dapat mendengar suara bass booming dan lagu-lagu dengan pukulan yang sangat dibutuhkan hanya karena kapasitor audio. Mobil kapasitor audio juga dikenal sebagai kaku kapasitor.

Lebih lanjut tentang kapasitor audio mobil

kapasitor Audio o mengakumulasi kekuasaan bilamana tidak diperlukan. Kekuatan ini dilepaskan ketika permintaan listrik melebihi kapasitas pasokan sistem kekuatan mobil.

o Audio kapasitor diperlukan untuk melengkapi power supply biasa dari mobil untuk memastikan kelancaran fungsi amplifier. Mobil kapasitor audio biasanya berkisar dari farad ke farad.

o Anda harus menginstal audio mobil kapasitor yang melengkapi penguat Anda. Hal ini juga diperlukan untuk menempatkan kapasitor sedekat mungkin ke amplifier. Untuk RMS output daya maka diperlukan suatu kapasitor audio farad.

o Ada juga digital kapasitor daya audio. Ini juga dapat dipasang di mobil. Sebuah digital audio kapasitor biasanya dari farad terdiri dari menghidupkan dan mematikan sirkuit bersama dengan DC -volt.

Jika Anda lampu mobil redup ketika sistem audio mobil anda menghasilkan catatan bass mendalam maka amp anda akan sangat terbantu dengan kapasitor audio mobil.